Home / Berita Satuan / Meningkatnya Penyebaran Covid-19 : Tiga Pilar Koramil 13/Cisoka Menutup 2 Tempat Wisata

Meningkatnya Penyebaran Covid-19 : Tiga Pilar Koramil 13/Cisoka Menutup 2 Tempat Wisata

Kodam Jaya – Tigaraksa. Meningkatnya penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Tangerang, Koramil 13/Cisoka Kodim 0510/Trs bersama tiga pilar menutup 2 tempat wisata di wilayah teritorial Koramil Cisoka, Senin (11/01/2021).

Penutupan tempat wisata tersebut di lakukan oleh Satpol PP Kecamatan Cisoka di dampingi anggota Koramil 13/Cisoka dan Polsek Cisoka.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 13/Cisoka Kapten Kav Burhanudin menjelaskan, kegitan penutupan tempat wisata tersebut, Koramil 13/Cisoka menurunkan 4 personil untuk membantu pengamanan penutupan wisata lokal yang ada d Cisoka tersebut.

“Dua tempat wisata lokal yang di tutup adalah Danau Biru dan Taman Cicido. Penutupan tersebut bertujuan untuk menghindari Kerumunan yang berpotensi menjadi kasus baru dalam penularan Covid-19”, ujarnya.

Menurutnya, langkah penutupan yang dilakukan dalam rangka menjalankan peraturan pemerintah terkait PSBB lanjutan dari tanggal 11 Januari sampai 25 Januari 2021.(Sumber Kodim 0510/Trs).

Check Also

Serda Vidi S Imbau Protokol Kesehatan Dan PPKM Darurat

Kodam Jaya – Tangerang. Serda Vidi S Babinsa Kelurahan Pasar Baru Koramil 01/Tgr peduli terhadap …