Home / Berita Satuan / Menuju Indonesia Unggul, Danramil Tanah Abang Hadiri Acara Puncak HUT Ke – 74 RI

Menuju Indonesia Unggul, Danramil Tanah Abang Hadiri Acara Puncak HUT Ke – 74 RI

Kodam Jaya – Jakarta. Danramil 05/ Tanah Abang Mayor Arh Didik Wahyudi menghadiri acara malam puncak Dirgahayu Republik Indonesia Ke – 74 di RW 08 Kelurahan Bendungan Hilir, Tanah Abang. Sabtu (24/8/19).

Didik mengatakan acara ini bertujuan untuk meningkatkan silahturahmi bersama warga di Kelurahan Bendungan Hilir.” Acara malam puncak Dirgahayu Republik Indonesia Ke – 74 yang bertemakan “Menuju Indonesia Unggul” ini bertujuan untuk meningkatkan silahturahmi bersama warga di Kelurahan Bendungan Hilir,” ujarnya.

Didik menyampaikan agar pemuda-pemudi warga Benhil sebagai generasi penerus agar lebih giat dalam menambah ilmu pengetahuan. “Pemuda-pemudi warga Benhil sebagai generasi penerus agar lebih giat dalam menambah ilmu pengetahuan karena merupakan aset bangsa Indonesia, yang akan meneruskan dan mengisi kemerdekaan Indonesia,” tegasnya.

Didik juga menekankan agar pemuda – pemudi jangan mudah menyerah, lanjutkan berkreasi dan berprestasi. “Sebagai pemuda – pemudi bangsa jangan mudah menyerah, lanjutkan berkreasi,berprestasi,jangan sampai terjerumus ke pergaulan bebas, dan jauhi narkoba serta berbakti kepada orang tua,” tandasnya.

Check Also

Kolaborasi Dengan Satpol PP Kodim 0502/JU Gelar Woro-woro Dan Bagikan Masker Kepada Warga

Kodam Jaya – Jakarta utara. PSBB ketat yang diberlakukan Pemprov DKI Jakarta sudah memasuki hari …