Home / Berita Satuan / Minimalisir Penyebaran Covid-19 Koramil 01/Koja Bersama Tiga Pilar Gelar Patroli Bersama

Minimalisir Penyebaran Covid-19 Koramil 01/Koja Bersama Tiga Pilar Gelar Patroli Bersama

Kodam Jaya – Jakarta utara. Dalam rangka meminimalisir penyebaran wabah Covid-19, Tri Pilar Kec Koja menggelar patroli bersama dengan tujuan menghimbau dan menertibkan masyarakat yang sedang berkumpul tanpa mengindahkan protokol kesehatan, Kamis (03/09/2020).

Menurut Babinsa Koramil-01/Koja Sertu Yanto Penertiban berlokasi di RW 18 Kp Beting Kel. Tugu Utara Kec. Koja Jakarta Utara, pada saat patroli masih kedapatan warga yang tidak menggunakan masker dan berkerumun tanpa ada physical distancing, setelah tertib patroli dilanjutkan kembali dengan menyisir sepanjang Jalan Kramat Jaya dan kembali ke titik akhir di Kantor Lurah.

Kegiatan PDMPK tidak hanya dilakukan pada siang hari, Kami bersama Tripilar Koja akan terus melakukan patroli bersama. Selain memberikan rasa aman tentunya kita juga menginginkan pandemi Covid-19 segera berakhir dan mengharapkan masyarakat disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, terang Sertu Yanto.

Lurah Tugu Utara ibu HANDAYANI yang memimpin kegiatan sangat prihatin atas keadaan seperti ini, masih ada warga seolah tidak peduli atas himbauan pemerintah mengenai bahaya penyebaran wabah Covid-19. “Melihat kejadian seperti ini sanksi sosial dan administrasi juga harus dilaksanakan pada malam hari kepada para pelanggar protokol kesehatan”, ujarnya. (Sumber Pendim 0502/JU).

Check Also

Babinsa Koramil 05/Kebayoran Baru Himbau Pedagang Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Kodam Jaya – Jakarta selatan. Serda Teguh Babinsa Koramil 05/Kebayoran Baru Kodim 0504/Jakarta Selatan bersama …