Home / Berita Satuan / Minimalisir Penyebaran Covid-19 Koramil 03/Tg.Priok Bersama Tripilar Laksanakan PPKM Pasar Tradisional
Koramil 03/Tg.Priok Kodim 0502/JU bersama unsur Tripilar Kecamatan Tg.Priok membagikan masker dan memberikan himbauan di Pasar Tradisional Warakas, Sabtu (20/02/2021).

Minimalisir Penyebaran Covid-19 Koramil 03/Tg.Priok Bersama Tripilar Laksanakan PPKM Pasar Tradisional

Kodam Jaya – Jakarta Utara. Guna meminimalisir Penyebaran Covid-19 Koramil 03/Tg.Priok Kodim 0502/JU laksanakan kegiatan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) dengan Unsur Tripilar Kecamatan Tg.Priok di Pasar tradisional Warakas Kel.Warakas Kec.Tg.Priok Jakarta Utara, Sabtu (20/02/2021).

Kegiatan yang di laksanakan secara rutin oleh Tripilar Kec.Tg.Priok bersama pasukan BKO Arhanud-6/BAY dengan sasaran tempat-tempat Keramaian ini bertujuan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 yang ada di Wilayah Tg.Priok.

Menurut Danramail 03/Tg.Priok Mayor Inf Agus Wicaksono, kami bersama unsur Tripilar Kec.Tg.Priok akan melakukan berbagai Upaya dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 salah satunya dengan melaksanakan kegiatan PPKM berbasis Micro, ucap Danramil.

Upaya kegiatan PPKM berbasis Micro tersebut yaitu dengan cara membagikan masker dan memberikan himbauan guna mengingatkan kepada seluruh komponen masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid -19 guna mencegah bertambahnya warga yang terpapar Covid-19 di Wilayah Kec.Tg.Priok, tegas Danramil

Adanya pembengkakan angka Warga yang terpapar karena kurangnya kesadaran warga untuk mematuhi protokol kesehatan, “kami harap dengan adanya kegiatan PPKM dari unsur Tripilar Kec.Tg.Priok secara terus menerus dapat menumbuhkan kepedulian masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan dengan selalu melaksanakan 3 M”, Imbuh danramil.

Dengan adanya kepedulian masyarakat tetap mematuhi protokol Kesehatan mudah-mudahan dapat meminimalisir Penyenyebaran Covid-19 di Wilayah Kec.Tg.Priok dan wilayah Jakarta Utara pada umumnya, pungkas Danramil.(Sumber Kodim 0502/JU).

Check Also

Babinsa Koramil Ciledug Bersih-Bersih di Kampung Pancasila

Kodam Jaya – Tangerang. Anggota Koramil 04/Ciledug bersama warga terus melakukan gotong royong bersih-bersih lingkungan …