Home / Berita Satuan / Momen Idul Fitri, Koramil Cempaka Putih Gelar Patroli dan Silaturahmi ke Lapisan Masyarakat

Momen Idul Fitri, Koramil Cempaka Putih Gelar Patroli dan Silaturahmi ke Lapisan Masyarakat

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Wadanramil Cempaka Putih Kodim Jakarta Pusat, Lettu Czi Sefanye Banik bersama anggota Koramil melakukan patroli sekaligus silaturahmi menyambut Hari Raya Idul Fitri ke tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan warga Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (6/6/19) malam.

Wadanramil Cempaka Putih Lettu Czi Banik, mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk mendekatkan Koramil kepada para tokoh yang ada di wilayah, sehingga Koramil sebagai salah satu institusi keamanan dapat dirasakan keberadaan.

Wadanramil juga berterima kasih kepada lapisan masyarakat yang telah berperan serta menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah. “Kami dari jajaran TNI melalui Koramil Cempaka Putih merasakan bahwa kepercayaan warga terhadap TNI semakin tinggi, terbukti pasca Pemilu lalu, situasi di wilayah berlangsung aman dan kondusif. Kami mengapresiasi dan berterima kasih kepada warga,” kata Wadaramil.

Beberapa tokoh yang menjadi sasaran silaturahmi diantaranya Ketua RW.04 Kelurahan Cempaka Putih Timur, Krido (tokoh masyarakat Kelurahan Cempaka Putih Timur), Kyai Abdul Karim (tokoh agama) warga RT.04 RW.16, Bayu Sudarmadji (tokoh masyarakat) yang juga anggota Dewan Kota Kecamatan Cempaka Putih dan H. Oman (tokoh agama) Ketua RW 07 Kelurahan Cempaka Putih Barat.

About redaksi