Home / Berita Satuan / Momen Tahun Baru Islam, Koramil Tanah Abang Santuni Anak Yatim

Momen Tahun Baru Islam, Koramil Tanah Abang Santuni Anak Yatim

Kodam Jaya – Tanah Abang. Koramil Tanah Abang Kodim Jakarta Pusat memberikan santunan kepada puluhan anak yatim di Markas Koramil, Tanah Abang, Jumat (6/9/19).

Santunan ini diberikan sebagai bentuk rasa syukur atas peringatan tahun baru Islam, 1 Muharram 1441 Hijriah. “Syukuran ini sebagai upaya meningkatkan iman kepada Allah SWT serta memupuk kepedulian kepada warga kurang mampu di sekitar Koramil,” kata Danramil, Mayor Arh Didik Wahyudi dalam acara syukuran itu.

Selain itu, Danramil juga menyebut, syukuran ini sebagai upaya bersilaturahmi dengan mitra yang membantu tugas-tugas Koramil Tanah Abang. “Di momen tahun baru ini, kami ingin berbagi dengan anak-anak yatim sekaligus bersilaturahmi dengan mitra Koramil yang selalu mendukung setiap tugas dan kegiatan Koramil di masyarakat, sehingga kedepannya silaturahmi tetap terjaga,” sambungnya.

Di kesempatan itu juga, Danramil melepas salah seorang anggota yang purna tugas. “Terima kasih kepada Bapak Rohadi atas dedikasi yang luar biasa selama bertugas di Koramil, semoga setelah purna, silaturahmi tetap terjalin dengan keluarga besar Koramil Tanah Abang ini,” harapnya.

About redaksi