Home / Berita Satuan / Mutakhirkan Data Kependudukan, Babinsa Koramil 05 Tandangi Kelurahan Cilincing

Mutakhirkan Data Kependudukan, Babinsa Koramil 05 Tandangi Kelurahan Cilincing

Kodam Jaya – Jakarta Utara. Terkait demografi, pertambahan penduduk dan dinamikanya menjadi salah satu pantauan Serka Rofei untuk bertandang ke Kelurahan Cilincing Jakarta Utara, Sabtu (31/3/18).

Selaku pengumpul informasi, Rofei juga diharuskan mengantongi berbagai informasi awal hingga data yang terkini tentang SDM, SDA, sarana prasarana dan infrastruktur di wilayah.

“Warga Cilincing mayoritas bekerja sebagai karyawan swasta dan sebagian lagi wiraswasta, tapi kami perlu kecocokan dari segi jumlah dan detail perkembangan yang terjadi” kata Rofei.

Drahel, staf kependudukan dan pencatatan sipil (Dukcapil) Kelurahan Cilincing menyambut baik maksud dan niatan Rofei untuk pemutakhiran informasi. Menurutnya, sebagian besar warga Cilincing masih bertahan dengan mata pencaharian yang terdahulu dan sehari-hari tetap beraktifitas normal. Namun untuk jumlah dan hal lainnya, pasti ada perubahan dan perlu disinkronkan. “Sebagai sesama petugas di wilayah, sebaiknya kerja sama ini terus terjalin”, kata Drahel.

Check Also

Kodim 0507/Bekasi Laksanakan Latihan Permildas Mingggu Militer

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Minggu Militer merupakan program kegiatan rutin yang dilasanakan tiap bulan …