Acara Syukuran HUT Arhanud ke -77 Tahun di Resimen Arhanud 1/F

Berita Satuan   Sabtu, 02/12/2023   



Jakarta Selatan. Jajaran Resimen Arhanud 1/F dan Batalyon Arhanud 1 Kostrad, melaksanakan acara syukuran dalam memperingati HUT Ke-77 Tahun Arhanud TNI AD, bertempat di Aula Resimen Arhanud 1/F, Komplek Kodam Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.


Dalam Sambutannya Danmenarhanud Letnan Kolonel Arh. Choirul Huda, S.Sos., M.I.Pol., M.Tr. (Han)., berharap semoga momentum peringatan hari ulang tahun ini, mampu memperteguh tekad dan semangat pengabdian Korps Arhanud dalam pelaksanaan tugas, peran dan fungsinya serta mewujudkan Arhanud yang militan, profesional, tangguh, modern, dan adaptif serta dicintai rakyat dan tidak adanya pelanggaran-pelanggaran dari para Prajurit Arhanud.


"Peringatan hari jadi, mari kita jadikan sebagai momentum evaluasi atas kinerja dan hasil yang telah dicapai selama setahun sebelumnya." tambah Danmenarhanud. Dalam kesempatan tersebut Danmenarhanud menyampaikan pengembangan satuan Arhanud akan tersebar diseluruh wilayah Indonesia dan akan dilengkapi dengan alutsista yang canggih serta modern dalam menghadapi tugas mendatang.


"Saya berharap agar seluruh prajurit Arhanud terus meningkatkan kompetensi, motivasi dan semangatnya sehingga akan menjadi prajurit-prajurit yang profesional yang menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi modern guna menghadapi tantangan tugas yang semakin komplek serta berbuat dan berprilaku yang dicintai dan mencintai rakyat."Ujar Letkol Arh. Choirul Huda.


"Sesanti Arhanud "Vyati Rakca Bhala Cakti" yang artinya Prajurit Pengawal Angkasa yang Sakti, harus senantiasa tampil dengan gagah berani dan bercita-cita luhur sebagai bhayangkari bangsa, hendakya senantiasa dijadikan pedoman." tambahnya. "Selalu Tampil Dan Berhasil "





Loading...

Loading...
Loading...