Babinsa Koramil 01/Teluk Naga Hadiri Pembukaan Program Pengabdian Kepada Masyarakat

Berita Satuan   Selasa, 23/05/2023   



Kodam Jaya_Tigaraksa. Babinsa Desa Muara Serda Bambang Istiyantoro, mewakili Danramil 01/Teluk naga, Kodim 0510/Tigaraksa Kapten Arm Sigit menghadiri pembukaan pengabdian Kepada Masyarakat di Desa Muara kecamatan Teluk Naga kabupaten Tangerang, Senin (22/05/2023).

Kegiatan pengabdian kepada masyarakat di pelopor  UT (universitas terbuka) dan PIK 2 dengan tema "Pemberdayaan Desa, Meningkatkan Kualitas Hidup Masyarakat".

Danramil 01/Teluknaga Kapten Arm Sigit  yang di wakili Serda Bambang Istiyantoro mengatakan, pembukaan pengabdian kepada masyarakat ini perlu mendapatkan apresiasi apa yang telah di gagas oleh UT dan PIK 2.

"Ini bertujuan dalam rangka meningkatkan pemberdayaan desa serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat terutama warga masyarakat yang tinggal di pesisir muara," katanya.

Hadir dalam kegiatan CAMAT,kec Teluk Naga Zamzam Manohara, Kepala Desa Muara H. Muhamad syaripudin, Kepala  Pusat Pengabdian Kepada Masyarakat  Dr Trini  Prastati, M.Pd, ketua Lembaga penelitian dan pengabdian kepada masyarakat (LPPM UT) Prof Dewi artati padmo putri, P.hD, CSR (PIK 2) Lili, Babinkamtibmas Ds.Muara Bripka.saeful H, Staf Desa, Jaro, Mandor Desa MUARA dan Mahasiswa/wi dan warga Desa Muara.


(Sumber kodim 0510/Tigaraksa)





Loading...

Loading...
Loading...