Bangun Soliditas, Kodam Jaya dan Polda Metro Gelar Olahraga Bersama

Berita Utama   Kamis, 23/11/2023   



Kodam Jaya- Halim Jakarta Timur. Bertempat dilapangan Sutasoma Lanud Halim PK Jakarta Timur, Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan mengikuti kegiatan olahraga bersama antara Kodam Jaya dengan Polda Metro Jaya, guna menjamin silaturahmi dan perkuat Sinergitas TNI-Polri, Rabu (22/11/2023).


Kegiatan olahraga bersama diikuti oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto, Kasdam Jaya, Wakapolda Metro Jaya, Danrem 051/WKT, pejabat utama dari Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya, serta diikuti oleh Pangkoopsud 1 Marsma TNI Mohammad Nurdin dengan Jajarannya.


Sebelum pelaksanaan olahraga bersama diadakan pemeriksaan kesehatan dan pemanasan, guna mengetahui kondisi kesehatan serta fisik para peserta, kegiatan ini sangat penting disamping untuk menjaga kebugaran dan memperkuat stamina tubuh, disisi lain olahraga ini bertujuan agar selalu terjalin sinergitas dan rasa kebersamaan TNI-Polri.


Puncak kegiatan olahraga bersama tersebut dilaksanakan pertandingan sepakbola yang digelar selama 2 kali 45 menit. Skuad Tim Biru diperkuat Pangdam Jaya dan Tim Orange diperkuat oleh Wakapolda Metro Jaya. Hasil akhir dari pertandingan, Tim Biru unggul dengan skor 3-1 hingga peluit berakhir.


Di akhir acara olahraga bersama, kedua instansi tsb melaksanakan foto bersama serta sepakat dan bertekad untuk mewujudkan dan menjaga stabilitas keamanan serta ketertiban masyarakat di wilayah Ibukota Jakarta dan sekitarnya.


Sumber (Pendam Jaya)





Loading...

Loading...
Loading...