Berikan Himbauan dan Nilai-Nilai Pancasila, Babinsa Koramil 06/KD Laksanakan Komsos Dengan Siswa SMK Yayasan Amanatul Muslimin

Berita Satuan   Selasa, 23/05/2023   



Kodam Jaya_Jakarta Barat. Babinsa Kel. Kamal  Koramil 06/KD Serda Sutarno melaksanakan Komsos bersama siswa SMK Yayasan Amanatul Muslimin yang telah selesai melaksanakan kegiatan belajar, di Yayasan Amanatul Muslimin Jl. Sekolah Rt.01/05 Kel. Kamal Kec. Kalideres Jakarta Barat. Senin (22/05/2023).

Komunikasi Sosial di laksanakan Bertujuan Untuk mempererat Tali silahturahmi TNI/ Babinsa Guna mendukung Tugas Pokok TNI.

Pada kesempatan kali ini Babinsa memberikan himbauan kepada para siswa di yayasan Amanatul muslimin yaitu SMK patriot Nusantara, agar para siswa melaksanakan giat belajar dengan baik dan benar, Serta memegang teguh nilai-nilai Pancasila untuk menjadi pedoman sebagai siswa yang mempunyai adab-adab dan berperilakuan baik.

Tidak melakukan pelanggaran pelanggaran yang merugikan baik diri sendiri keluarga serta tempat di mana para siswa melaksanakan kegiatan belajar/di sekolahan.

Disampaikan juga kepada siswa Lukman, arba, Ibnu dan para siswa yang lain apabila sudah selesai melaksanakan kegiatan belajar di sekolah supaya kembali ke rumah masing-masing dan dilarang nongkrong-nongkrong di tempat yang tidak ada gunanya. Untuk menghindari seperti tawuran serta yang lainnya.


(Pendim 0503/JB)





Loading...

Loading...
Loading...