Dalam Rangka Meninjau Bangunan Tidak Layak Huni, Kasdam Jaya Kunjungan Kerja ke Satuan Jajaran Kodam Jaya

Berita Utama   Rabu, 28/02/2024   



Kodam Jaya-Cililitan Jakarta Timur, Kasdam Jaya Brigjen TNI Tatang Subarna melaksanakan Kunjungan kerja ke beberapa satuan jajaran Kodam Jaya, diantaranya bangunan yang sudah tidak layak huni di satuan Yonif 201/JY, dan selanjutnya Kasdam Jaya juga menyambangi satuan lainnya seperti Denzipur 3/ATD, Yonkav 7/PS dan Koramil 07/Cipayung.


Disela-sela kunjungannya Kasdam Jaya juga menyempatkan waktunya untuk memberi pengarahan terhadap Prajurit dan Ibu persit di tiap” satuan.Agar seluruh prajurit dan ibu persit  bisa menjaga lingkungan tetap bersih,asri juga mampu untuk menyayangi keluarga terutama anak-anaknya" ujar Kasdam Jaya


Dalam kunjungannya kali ini Kasdam Jaya melihat beberapa satuan yang sedang direnovasi baik itu rumah huni dan kantor, semua masih proses pengerjaan,serta meninjau lahan yang masih kosong,urban farming, dan swakelola sumber pangan. Kasdam jaya mengiginkan sebuah tempat tinggal dan kantor yang indah, tertata rapi, bagus dan layak huni. Sehingga prajuritnya dapat menempati Rumah dinas dan kantor tersebut dengan nyaman dan tentram, supaya dapat menambah penyemangat dalam melaksanakan tugas dengan baik,dan berharap rumah dinas dan kantor yang telah selesai direnovasi nanti harus tetap dijaga dirawat dengan baik, karena rumah dinas dan kantor yang  baik merupakan cermin dari pada Satuan yang hebat.


Turut dampingi Kunjungan kerja Kasdam jaya Kapoksahli Brigjen TNI Dodo Irmanto S. I. P,.M.Si,. Waaslog kasdam jaya Letkol Inf Risa dan Wakazidam jaya Letkol Czi Deans Saul Arisandi Siregar.


Sumber (Pendam Jaya)





Loading...

Loading...
Loading...