Danpussenarhanud TNI AD Kunjungi Resimen Arhanud 1/Faletehan Kodam Jaya

Berita Satuan   Rabu, 22/02/2023   



Kodam Jaya_Jakarta Selatan. Danmen Arhanud 1/F Dam Jaya Kolonel Arh Gunawan Wibisono, sambut kehadiran Komandan Pusat Kesenjataan Artileri Arhanud (Danpussenarhanud) Mayjen TNI Dr. Haris Sarjana S.I.P, M.M, M.Tr (Han) dan rombongan dalam rangka kunjungan kerja, di Mako Menarhanud 1/F Dam Jaya, Jl. Pondok Betung, Bintaro, Jakarta Selatan. Rabu (22/02/2023).

Tarian Khas Betawi "Lenggang Gendis" tarian selamat datang, iringi dan sambut Danpussenarhanud didampingi Dirbinsen Brigjen TNI Jama'ah, Dirbinlat Kolonel Arh. Blasius Popylus S.I.P, Dirbinrenprograr Kol Arh Robby, Dirbindok Kol Arh Mandrawan dan Ketua Persit KCK XIX Pussenarhanud PG Mabesad Ny. Hamida Haris Sarjana, yang tiba di Markas Resimen Arhanud 1/F Dam Jaya.

Mengawali arahannya, Danpussenarhanud meyakinkan para prajurit Resimen 1 dan Arhanud 10 dalam keadaan baik, sehat walafiat dan semangat yang luar biasa. "Komando Atas dalam hal ini Pusat Kesenjataan Arhanud,  berikan harapan dan kesempatan untuk pindah satuan bagi anggotanya ke wilayah asal, dengan tetap prioritas kebutuhan organisasi satuan Resimen," tuturnya.

"Laksanakan tugas dengan Profesional dan senantiasa terus menggali ilmu pengetahuan dan mengikuti perkembangan jaman, kemajuan teknologi informasi yang luar biasa, pintar dan cerdas, bedakan mana yang bermanfaat dan tidak, hati-hati dan bijak dalam memanfaatkan alat komunikasi Gadget, serta pelihara dan gunakan dengan maksimal Alutsista modern yang dimilki, isi oleh para prajurit yang mumpuni dalam mengawakinya," Jelas Danpussenarhanud.

"Selain itu ikuti dinamika Jakarta dan perkembangan perpolitikan saat ini, jangan mudah terpengaruh terhadap  kegiatan politik praktis dan jangan sekali-kali menggunakan fasilitas TNI untuk kegiatan tersebut. Saya bangga berada di tengah-tengah prajurit satuan ini, rawat dan jaga anak-anak dengan baik untuk menjadi anak yang sholeh dan generasi muda yang hebat," pesan Danpussenarhanud diakhir arahannya.

Di sela kunjungan kerja kali ini, Danpussenarhanud resmikan lapangan bulutangkis gagak hitam dan meninjau tanaman hidroponik buah karya anggota Persit Satuan Yonarhanud 10 dan Resimen 1/F Kodam Jaya.

Hadir dalam kegiatan, Walikota Jakarta Selatan, Dandim 0504/JS, Waasops Kasdam Jaya, Danyon Arhanud 10/ABC Dam Jaya, Pabandya Ren Srendam Jaya, Pabandya Spersdam Jaya dan Wakapolres Jakarta Selatan.


(Sumber Pendam Jaya)





Loading...

Loading...
Loading...