Gunakan Perahu Kayu, Babinsa Kawal Pendistribusian Kotak Suara

Berita Satuan   Selasa, 13/02/2024   



Kodam Jaya_Kab. Bekasi. Memastikan logistik yang dikirim terlindung dari panas dan hujan Anggota Babinsa Koramil 03 Cabang Bungin Sertu Martan Kawal Pendistribusian Kotak Suara Ke TPS Desa Pantai Bahagia Kecamatan Muara Gembong, Minggu 11/2/2024.

Di lokasi Sertu Martan ketika di mintai keterangan kepada awak media mengatakan untuk pendistribusian Ke TPS kita angkut dengan menggunakan Perahu Kayu dari Aula Kantor Desa Pantai Bahagia sehubungan lebih singkat lewat sungai , pasalnya lokasi  TPS tersebut akan lebih jauh bila lewat jalur darat, belum kondisi jalan yang tidak memadai bila di lalui kendaran mobil, maklum karena desanya sangat terpencil ," Ungkapnya Martam.

Di tempat terpisah Danramil 03/Cabang Bungin Kodim 0509 Kapten Inf Dickson Abilsom saat di konfirmasi awak media membenarkan pendistribusian tersebut, Danramil memberikan apresiasi atas kerjasamanya masyarakat bersama Babinsanya, Kepada para petugas yang telah membantu, ia mengucapkan terima kasih. Danramil berharap sinergitas itu terus terjaga dengan baik sampai kapan pun, ciptakan pemilu damai, agar pemilu berjalan dengan lancar ," pungkasnya Danramil





Loading...

Loading...
Loading...