Irdam Jaya Pimpin Taklimat Akhir Wasum Current Audit Itdam Jaya TW IV Tahun 2023

Berita Utama   Kamis, 23/11/2023   



Kodam Jaya-Cililitan Jakarta Timur. Tim Wasum Current Audit Itdam Jaya TW IV TA 2023, dipimpin Irdam Jaya Brigjen TNI Dr. Triadi Murwanto, S.E., M.M., sampaikan Taklimat Akhir kepada seluruh pejabat Kabalakdam Jaya, para Dansat Jajaran Kodam Jaya, bertempat di Aula Itdam Jaya Jl.Mayjen Sutoyo no 05 Cililitan Jakarta Timur, Kamis (23/11/2023).


Dalam amanatnya Irdam Jaya sampaikan, evaluasi program kerja yang telah dilaksanakan pada akhir Triwulan IV TA 2023 diantaranya kegiatan Wasrik Wasum Current Audit Itdam Jaya TA 2023.


Selanjutnya, Irdam Jaya menerangkan bahwa kegiatan Wasrik Wasum Current Audit Itdam Jaya yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu agar dijadikan sebagai pedoman dan segera diperbaiki jika terdapat kesalahan.


Harapannya bagi tim Wasrik Itdam Jaya agar tetap konsisten dalam bertugas sehingga dapat mendukung pelaksanaan tugas pokok Kodam Jaya dengan baik dan optimal.


Irdam juga menambahkan bahwa pada prinsip dasarnya adalah untuk perbaikan atau koreksi kinerja dan perbendaharaan, juga sebagai evaluasi para Perwira Staf, Dansat dan Kabalak agar lebih teliti dengan berpedoman kepada aturan dan ketentuan yang berlaku sehingga tidak ada lagi temuan yang sama di kemudian hari.


Hadir dalam Kegiatan, Tim Wasum Current Audit Itdam Jaya, para Kabalakdam Jaya dan Para Dansat Jajaran Kodam  Jaya


Sumber (Pendam Jaya).





Loading...

Loading...
Loading...