Jumat Sehat, Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya Olahraga Bersama

Berita Utama   Jum'at, 26/05/2023   



Kodam Jaya_Jakarta Selatan. Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan olahraga bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto, beserta pejabat Jajaran Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya, di Stadion Presisi Polda Metro Jaya Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Jumat (26/5/2023).

Penuh keakraban dan kekeluargaan, melalui kegiatan olahraga bersama ini selain untuk menjaga imunitas dan kebugaran tubuh diharapkan semakin menjaga kekompakan, mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan serta keamanan wilayah khususnya di DKI Jakarta.

Para pejabat dari Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya melaksanakan olahraga bersama di antaranya jalan santai, berlari, senam pemanasan dilanjutkan pertandingan sepak bola di lapangan mini soccer.

Tentunya ini adalah bentuk kerjasama yang nyata antara TNI- Polri dan juga saling mengakrabkan dan saling menguatkan antara TNI-Polri di Wilayah Jakarta dan Sekitarnya.

Hadir dalam kegiatan olahraga bersama di antaranya Kasdam Jaya, Irdam Jaya, Danrem 051/Wkt, Danrem 052/Wkr, Para Asisten, Para Kabalak dan Komandan Satuan Jajaran Kodam Jaya.


(Sumber Pendam Jaya)





Loading...

Loading...
Loading...