Kasdam Jaya Membuka RAT Ke-63 Puskopad Kartika Jayakarta TA 2024

Berita Utama   Kamis, 29/02/2024   



Kodam Jaya-Jakarta Timur.Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke 63 Puskopad Kartika Jayakarta dalam rangka Tutup Buku TA 2023, resmi dibuka oleh Kasdam Jaya Brigjen TNI Tatang Subarna didampingi Ketua Induk Koperasi Angkatan Darat dan Ketua Koperasi Kartika Jayakarta Kolonel Inf Haris Panca, S.E., M.M., bertempat di aula Much. Hatta Jl. TB Simatupang, Kp. Rambutan Jakarta Timur, Kamis (29/2/2024).


Saat membuka RAT ke-63 Puskopad Kartika Jayakarta, Kasdam Jaya memberikan sambutannya, berterima kasih kepada jajaran pengurus Koperasi yang sudah bekerja keras dalam mengelola dan mengembangkan usaha primer untuk kebutuhan anggota Kodam Jaya.


Kasdam juga mengapresiasi atas kinerja pengurus dan laporan pencapaian Koperasi yang akan meningkatkan Simpanan Hasil Usaha (SHU) Koperasi pada tahun 2024 mendatang untuk kesejahteraan para anggota.


Pelaksanaan RAT ke-63  melibatkan seluruh pengurus koperasi yang ada di satuan jajaran Kodam Jaya untuk mendapatkan informasi terbaru tentang pengelolaan dan sistem manajerial koperasi untuk meningkatkan penghasilan usaha koperasi.


Tema yang di usung dalam RAT ke-63 "Kita Tingkatkan Kebersamaan, Inovasi Bisnis dan Soliditas Jaringan Usaha Menuju Koperasi Angkatan Darat Yang Berkualitas".


Selain seluruh pengurus Primkop jajaran Kodam Jaya, kegiatan RAT ini juga dihadiri oleh Irdam Jaya, Staf Ahli Pangdam, Para Asisten Kasdam Jaya, Dansat/Kabalakdam Jaya, para Dandim dan para Danyon jajaran Kodam Jaya.


Sumber : Pendam Jaya





Loading...

Loading...
Loading...