Kasdim 0502/JU Pimpin Acara Korp Raport Masuk Dan Pindah Satuan, Serta Purna Tugas Bintara

Berita Satuan   Jum'at, 01/12/2023   



Jayakarta - Jakarta Utara. Kasdim 0502/Jakarta Utara Letkol Arm Roni Hermawan, S.H., M.M., pimpin kegiatan Korp Raport masuk dan pindah satuan serta purna tugas Bintara Kodim 0502/JU, bertempat di Aula Balam Makodim 0502/JU, Kelurahan Sungai Bambu, Kec.Tanjung Priok Jakarta Utara.


Dihadiri sekitar 80 orang anggota Kodim 0502/JU diantaranya para Danramil Kodim 0502/JU, para Pasi, perwakilan Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Kodim 0502/JU, Ketua Persatuan Istri Tentara ( Persit ) Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Kodim 0502/JU dan Pengurus Persit Kodim 0502/JU.


Di awali dengan laporan resmi oleh Perwira seksi logistik Mayor Arh Asep Koswara yang baru masuk Satuan Kodim 0502/JU, Peltu I Ketut Taman dan Serda Deni Daliyo yang kini memasuki purna tugas dan Serda Bambang yang melaksanakan pindah satuan ke Mabes TNI.


Dalam amanatnya Dandim 0502/JU yang di bacakan oleh pimpinan acara Letkol Arm Roni Hermawan SH MH, mengucapkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, dimana kita masih bisa melaksanakan kegiatan tradisi korp masuk dan pindah satuan serta tradisi purna tugas di Satuan ini.


Lebih lanjut disampaikan bahwa perputaran rotasi dalam jabatan dan alih tugas satuan merupakan hal yang normatif dalam tubuh organisasi dilingkungan TNI khususnya Angkatan Darat, dimana hal tersebut dilakukan semata – mata untuk memenuhi tuntutan kebutuhan organisasi dalam tugas serta upaya meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi dalam tugas dan tanggung jawab yang diberikan pada jabatan yang baru, Sehingga dengan harapan dapat terlaksana dan tercapai dalam mendukung tugas – tugas pokok satuan.


" Dalam kesempatan ini pula saya atas nama pribadi dan selaku Komandan Kodim serta keluarga besar Kodim 0502/JU, menyampaikan ucapan Selanat bertugas kepada Perwira yang akan melaksanakan tugas pada jabatan yang baru serta dapat menjalankan dengan amanah serta rasa tanggung jawab.


" Dan kepada Peltu I Ketut Taman dan Serda Deni Daliyo beserta istri juga saya atas nama pribadi dan mewakili seluruh anggota Kodim 0502/JU mengucapkan terima kasih atas segala pengabdiannya selama bertugas di Satuan ini, jaga selalu citra TNI dalam kehidupan bermasyarakat serta tularkan semangat pengabdian prajurit di tengah-tengah kehidupan masyarakat di sekitar jaga komunikasi dengan Kodim ini terutama pada rekan-rekan.


Selanjutnya kepada Serda Bambang saya ucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab serta dedikasi yang ditunjukkan selama bertugas di Kodim 0502/JU ini, tetap dipertahankan dan selamat melaksanakan tugas di satuan yang baru ".


Sumber Pendim 0502/JU.





Loading...

Loading...
Loading...