Kodam Jaya Peringati Hari Kebangkitan Nasional ke-115

Berita Utama   Senin, 22/05/2023   



Kodam Jaya_Jakarta Timur. Guna memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke 115 tahun 2023, Prajurit dan PNS Kodam Jaya lakukan upacara dengan Inspektur Upacara Kaajendam Jaya Kolonel Caj Charles Simamora, S.Sos., M.Eng, bertempat di lapangan Jayakarta. Makodam Jaya. Senin (22/5/2023).

Kaajendam Jaya membacakan amanat Menteri Komunikasi dan Informatika sampaikan, Hari Kebangkitan Nasional ke-115 menjadi momen penting untuk membangun semangat kebangsaan dan bangkit pasca pandemi. Peringatan Hari Kebangkitan Nasional juga menjadi ajang untuk menghargai kolaborasi dan kerja sama antara Kementerian, Lembaga, Pemda, sektor swasta, akademisi, pers, dan seluruh elemen bangsa dalam menghadapi krisis global, seperti krisis kesehatan, perekonomian, dan geopolitik.

Capaian ini menjadi dasar untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan bangsa. Tingginya kepercayaan dunia terhadap Indonesia menjadi momentum bagi bangsa ini untuk menerapkan semangat kebangkitan nasional dalam menghadapi era pascapandemi Covid-19 dan menuju Indonesia emas 2045.

Melalui peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-115 ini, kita semua berharap bahwa bara api semangat kebangkitan yang dijaga saat ini akan menjadi penerang harapan dan penunjuk jalan bagi generasi penerus bangsa.

Dengan semangat untuk bangkit yang menggelora, kita yakin bahwa masa depan bangsa ini akan cerah dan penuh harapan. Teruslah berjuang, Indonesia!, diakhir amanatnya.





Loading...

Loading...
Loading...