Kodam Jaya Terima Bantuan 14.400 Buah Susu dari PT Cimory Group untuk Mendukung Pengamanan Pemilu 2024

Berita Utama   Senin, 12/02/2024   



Kodam Jaya_Jakarta Timur. Kodam Jaya menerima bantuan susu dari PT Cisarua Mountain Dairy Group (Cimory Group) sebanyak 600 dus isi 24 pcs atau total 14.400 buah susu, di ruang tamu Pangdam Jaya, Jalan Mayjen Sutoyo Cililitan, Jakarta Timur, Senin (12/02/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan mengucapkan terima kasih kepada PT Cimory Group, atas bantuan susu Cimory sebagai dukungan Pengamanan Pemilu 2024 bagi anggota Kodam Jaya.

Pada kesempatan yang sama, Komisaris Utama PT Cimory Group Prijo Handoko Rahardjo mengatakan susu adalah salah satu pangan sumber protein dengan kandungan berbagai nutrisi yang diperlukan oleh tubuh manusia.

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi para prajurit Kodam Jaya yang melaksanakan Pengamanan Pemilu 2024. Sesuai visi kami, menjadi perusahaan publik yang memproduksi dan mendistribusi makanan serta minuman berbasis protein untuk seluruh masyarakat Indonesia,“ ucap Komut PT Cimory Group tersebut.

Dalam acara itu turut dihadiri Kasdam Jaya, Irdam Jaya, Kapoksahli Pangdam Jaya, Asrendam Jaya dan para Asisten Kasdam Jaya.


(Sumber Pendam Jaya)





Loading...

Loading...
Loading...