Kodim 0506/Tgr Gelar Komsos Dengan Aparat Pemerintah

Berita Satuan   Jum'at, 26/05/2023   



Kodam Jaya_Tangerang. Komando Distrik Milter (Kodim 0506/Tgr) menyelenggarakan kegiatan komunikasi sosial dengan aparat pemerintah Tahun Anggaran 2023. Komsos di buka langsung oleh Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Ali Imran di aula palapa Markas Kodim 0506/Tgr, Kamis (25/05/2023).

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Ali Imran mengatakan, Komsoso dengan aparat pemerintah ini adalah silaturahmi sekaligus meningkatkan kesadaran tentang penggunaan internet dan media sosial secara bijak di lingkungan pemerintahan.

"Kegiatan ini adalah program dari angkatan darat yang sampai ke tingkatan bawah, yaitu kegiatan komunikasi sosial beserta aparat pemerintah. Saya juga menyebut bahwa sinergitas tiga pilar antara TNI, POLRI, dan Pemerintah Daerah tidak bisa dipisahkan dan hadir bersama-sama di tengah masyarakat," ujarnya.

“Melalui jalur inilah (komunikasi sosial) kita bisa bertemu. Intinya adalah silaturahmi,” ucap Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Ali Imran.

Menurut Dandim, perkembangan media dan teknologi, khususnya kehadiran internet memberikan dampak signifikan bagi banyak aspek kehidupan.

"Termasuk kegiatan koordinasi antara TNI, POLRI, dan Pemerintah Daerah biasa dilakukan melalui grup chatting. Seiring dengan perubahan yang terjadi, perkembangan teknologi informasi tidak hanya membawa dampak positif, tetapi juga dampak negatif," tuturnya.

Hadir dalam kegiatan, aparat pemerintahan Kota Tangerang dan Kota Tangsel sebanyak 40 orang setingkat lurah, Kasdim 0506/Tgr Letkol Inf Fardin Wardana, PLH Pasiter Kodim 0506/Tgr Letda CAJ Budiono, Danramil 05/Ciputat Kapten Inf Rahmat Santosa dan Danramil 06/CBD Mayor Inf Reza Gita A. M.


(Sumber Kodim 0506/Tgr)





Loading...

Loading...
Loading...