Pangdam Jaya/Jayakarta Pantau Keamanan Aksi Reuni 212 di Monas

Berita Utama   Sabtu, 02/12/2023   



Kodam Jaya-Jakarta Pusat. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mohamad Hasan bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto, memantau langsung kegiatan aksi reuni 212, Munajat Kubro serta Doa bersama untuk Keselamatan NKRI dan Kemenangan Palestina di Silang Monas-Jakarta Pusat, Sabtu (2/12/2023).


Kehadiran Pangdam Jaya dilapangan Monas dari pagi untuk memberikan keyakinan pelaksanaan aksi reuni 212 berjalan dengan tertib, aman dan lancar, sehingga tidak disusupi oleh orang yang ingin membuat kekisruhan maupun menggangu jalannya kegiatan, sekaligus menjamin keamanan seluruh masyarakat di Jakarta khususnya selama pelaksanaan aksi reuni 212. 


Kegiatan reuni 212 digelar diawali dengan Munajat Kubro serta Doa bersama untuk keselamatan NKRI dan Kemenangan Palestina oleh seluruh peserta aksi reuni 212, yang didalamnya diisi dengan pidato serta orasi dari pimpinan reuni 212 dan berakhir sampai dengan pukul 11.00 Wib, dimana para peserta reuni 212 mulai berangsur-angsur kembali ke daerahnya masing-masing.


Pada kegiatan pemantauan keamanan, Pangdam Jaya beserta Kapolda Metro Jaya dan para pejabat dari dua instansi tersebut, menggunakan kendaraan Golf Car berkeliling melaksanakan patroli di jalan lingkar luar Monas memastikan kondisi dan situasi dalam keadaan aman, selain itu menyempatkan diri untuk bertatap muka dengan peserta reuni 212.


Pelaksanaan pengamanan aksi reuni 212 ini, Kodam Jaya menyiapkan ratusan Prajuritnya untuk membantu Kepolisian dalam mengawal dan mengamankan aksi 212 ini.


Dalam kegiatan pengamanan Reuni 212, mendampingi Pangdam Jaya Asintel Kasdam Jaya, Asops Kasdam Jaya, Danpomdam Jaya, Dandim 0501/JP BS dan Para Komandan Satuan jajaran Kodam Jaya.


Sumber (Pendam Jaya).





Loading...

Loading...
Loading...