Prajurit Batalyon Arhanud 6/BAY Menggelar Apel Kesiapsiagaan Pemilu Tahun 2024

Berita Satuan   Selasa, 13/02/2024   



Kodam Jaya_Jakarta Utara. Dalam rangka mengecek kesiapan personel dan materiel guna menyikapi situasi serta perkembangan Pemilu dan Pilkada 2024, Prajurit Batalyon Arhanud 6/BAY menggelar apel kesiapsiagaan. Tanjung Priuk, Senin (12/02/2024).

Komandan Batalyon Arhanud 6/BAY, Letkol Arh Yusuf Winarno S.I.P., M.Han., berpesan bahwa Apel Siaga Pada Pemilu Tahun 2024, guna untuk mengamankan proses demokrasi di Wilayah Kota Jakarta Utara dan sebagai bagian dari pentahapan Pemilu Tahun 2024.

"Kehadiran kita dalam apel siaga ini, memperlihatkan komitmen Batalyon Arhanud 6/Bay Kodam Jaya dalam mendukung pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman, tertib, dan demokratis khususnya di wilayah Jakarta Utara. Karena itu, kehadiran personel TNI adalah untuk memastikan bahwa setiap tahapan pemilu dapat berlangsung dengan lancar dan kondusif." jelasnya.

"Mari kita jaga kebersamaan, hindari provokasi, dan dukung proses demokrasi dengan semangat yang tinggi,” pungkas Danyon.

Apel gelar pasukan Batalyon Arhanud 6/BAY yang dilaksanakan ini dalam rangka menghadapi pemilu 2024 sesuai dengan arahan dari komando atas sebagaimana tugas pokok TNI yaitu menciptakan stabilitas keamanan nasional sehingga diharapkan sampai dengan selesai pelaksanaan Pemilu 2024 suasana kondusif dan aman tetap terjaga.





Loading...

Loading...
Loading...