Prajurit Muda Batalyon Infanteri Mekanis 202/Tajimalela laksanakan Tradisi Masuk Satuan

Berita Satuan   Selasa, 07/03/2023   



Kodam Jaya_Bekasi. Bertempat di Lapangan Upacara Batalyon Infanteri Mekanis 202/Tajimalela Danyonif Mekanis 202/Tajimalela Letnan Kolonel Inf Danang W, S.I.P Menerima 19 Prajurit Baru yang terdiri dari 18 Orang Tamtama Dan 1 Orang Perwira yang akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Anggota Batalyon Infanteri Mekanis 202/Tajimalela, Selasa (7/3/2023).

Tradisi masuk Satuan di Batalyon Infanteri Mekanis 202/Tajimalela adalah tradisi turun temurun sebagaimana anggota prajurit baru yang akan memasuki kesatuan Batalyon Infanteri Mekanis 202/Tajimalela telah sah menjadi prajurit Tajimalela.

Sebelum melaksanakan Rangkaian kegiatan Tradisi Masuk Satuan, seluruh prajurit Baru di cek kondisi kesehatan untuk memastikan semua prajurit baru yang akan melaksanakan tradisi di kesatuan Batalyon Infanteri Mekanis 202/Tajimalela dalam keadaan sehat.

Setibanya di Mako Batalyon Infanteri Mekanis 202/Tajimalela 19 Prajurit baru diterima langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri Mekanis 202/Tajimalela Letnan Kolonel Inf Danang W, S.I.P dan melaksanakan upacara penerimaan warga baru di lapangan Batalyon Infanteri Mekanis 202/Tajimalela.

Dalam Amanatnya Komandan Batalyon Infanteri Mekanis 202/Tajimalela Letnan Kolonel Inf Danang W Menyampaikan, Kalian adalah Prajurit yang terpilih, banyak orang diluar sana yang ingin sama seperti kalian, berdinas yang baik di kesatuan Batalyon Infanteri Mekanis 202/Tajimalela ikuti semua aturan yang ada, selalu memegang teguh sumpah prajurit, bersyukur dengan apa yang ada dan jadilah prajurit Tajimalela Sejati.


(Yonif Mekanis 202/Tajimalela)





Loading...

Loading...
Loading...