Prajurit Tajimalela Laksanakan Karya Bakti TNI Satnonkowil

Berita Satuan   Selasa, 23/05/2023   



Kodam Jaya_Kota Bekasi. Kegiatan Karya Bakti TNI Satnonkowil Semester II Jl. Lumbu timur Rt. 001/RW 032, Kel. Bojong rawalumbu, Kec. Rawalumbu Kota Bekasi. Para peserta Karya Bakti yaitu prajurit Batalyon Infanteri Mekanis 202/Tajimalela beserta warga sekitar Minggu (21/5/2023).

Adapun Kegiatan ini terbagi menjadi 2 yaitu Kegiatan Non Fisik berupa penyuluhan Bahaya Demam Berdarah yang dilakukan oleh Peleton Kesehatan Yonif Mekanis 202/Tajimalela dilanjutkan kegiatan Fisik yaitu pembersihan lingkungan.

Kegiatan ini dipimpin Sersan Kepala Didik Gunawan Batisi Ter Yonif Mekanis 202/TM. Sasaran kegiatan ini adalah jalan akses warga sekitar dan selokan-selokan yang tersumbat oleh sampah yang bisa mengakibatkan genangan air.

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian dari TNI khususnya Batalyon Infanteri Mekanis 202/Tajimalela terhadap lingkungan warga sekitar dan sebagai wujud implementasi 8 Wajib TNI yang ke delapan yakni menjadi contoh dan mempelopori usaha-usah untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.


(Sumber Yonif Mekanis 202/TM)





Loading...

Loading...
Loading...