Sepakbola Sebagai Wadah Jalin Sinergitas TNI-POLRI 

Berita Utama   Selasa, 28/11/2023   



Kodam Jaya_Jakarta Timur. Cabang olahraga sepakbola warnai kegiatan olahraga bersama Selasa pagi di Kodam Jaya. Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto bersama pejabat utama jajaran Kodam Jaya serta PJU Polda Metro Jaya, merumput dilapangan Kartika markas Kodam Jaya, Selasa (28/11/2023).


Tujuan kegiatan olahraga bersama ini digelar selain upaya untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, juga sebagai sarana untuk meningkatkan komunikasi, menjaga silaturahmi, memperkuat soliditas dan memperkokoh kebersamaan, sinergitas antar institusi dalam pengabdian terbaik terhadap NKRI.


 dan masyarakat DKI Jakarta, lebih lagi menghadapi semakin dekatnya waktu diselenggarakannya pesta demokrasi Pemilu 2024 mendatang.


Dalam rangka penyelenggaraan Pemilu 2024, Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya berharap eskalasi suhu politik dan kamtibmas di wilayah DKI Jakarta tetap kondusif. Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pemilu berlangsung damai dan aman.


(Sumber : Pendam Jaya)





Loading...

Loading...
Loading...