Serah terima Jabatan dan Tradisi korps Kasrem 052/Wkr

Berita Satuan   Minggu, 03/03/2024   



Korem 052 - Tangerang. Acara serah terima Jabatan dan Tradisi korp Kasrem 052/Wkr, dari Kolonel Inf Dr Indarto Kusnohadi kepada pejabat baru Kolonel Inf Bram Pramudia dipimpin Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Putranto Gatot SH., S.Sos., dilaksanakan di Aula Sudirman Makorem Jln Beulevard Diponegoro no 108, Kelapa Dua Kabupaten Tangerang.


Kegiatan serah terima jabatan dan tradisi korps  dilaksanakan di Aula Sudirman Makorem,dilanjutkan kegiatan ramah tamah serah terima        Jabatan Kasrem 052/Wijakrama dan pelepasan perwira Korem dilaksanakan di Auditorium Hotel Arya Duta Lippo Karawaci dihadiri oleh seluruh Prajurit,PNS , Pengurus Persit KCK Koorcabrem 052 PD Jaya ,para Dandim Jajaran, Kapolres serta para Danramil Jajaran.


Kolonel Inf Dr Indarto Kusnohadi S.I.P.,S.H.,M.H.,M.M. menjabat sebagai Kasrem sejak tgl 15-11-2021 dan sudah berjalan 2 tahun 4 bulan . Abituren Akmil 1994 tersebut selanjutnya berpindah tugas ke kota kembang Bandung tepatnya di SESKOAD dengan jabatan sebagai KABID JIANBANG STRABANGKUAT DAYA WILHANRAT SDIRJIANBANG SESKOAD .


Pejabat baru Kolonel Inf Bram Pramudia,S.E. adalah Abituren Akmil 1999 yang sebagian besar masa dinasnya bertugas di Pasukan elit TNI AD Kopassus. Sebelumnya pria kelahiran  Jakarta Barat pada tanggal 29 Maret 1978 tersebut menjabat sebagai Asintel Kasdam IV /Diponegoro.


Dalam kegiatan acara ramah tamah Komandan Korem 052/Wkr,dalam sambutannya menyampaikan pada hari ini kita telah mengikuti serangkaian acara serah terima jabatan Kasrem 052/Wkr dari Kolonel Inf. Dr. Indarto Kusnohadi, S.I.P., S.H., M.H., M.M. kepada Kolonel Inf Bram Pramudia, S.E. serta acara pelepasan Mayor Cba Budi Laksono dalam keadaan aman, tertib dan lancar. 


"Berkenaan dengan hal tersebut, selaku pribadi dan atas nama komando saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Kolonel Inf. Dr. Indarto Kusnohadi, S.I.P., S.H., M.H., M.M. beserta isteri yang akan bertugas di Kabidjiangbangstrabang kuatdayawilhanrat sdirjiangbang Seskoad dan Mayor Cba Budi Laksono yang akan bertugas menjadi Dosen Gol. V Kordos dan Gumil Pusdikbangspes Kodiklat TNI, teriring doa dan harapan agar selalu sukses di tempat tugas yang baru, demikian juga saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kolonel Inf. Bram Pramudia, S.E. beserta istri di Korem 052/Wkr." 


"Sebagaimana kita ketahui bersama, serah terima jabatan dalam institusi merupakan sebuah keniscayaan, untuk menjadikan institusi tersebut lebih profesional dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya, sejalan hal tersebut, dapat kita pahami bahwa pergantian pimpinan sebagai bagian dari proses kaderisasi dan penyegaran, sehingga diharapkan kedepannya mampu meningkatkan sikap kepemimpinan dan profesionalisme."


"Kepada pejabat yang baru, saya minta untuk bekerjalah dengan baik dan bijak carilah terobosan, Karen target saya dan Korem 052/Wkr untuk merealisasikan  kegiatan WTRB atau WBK dimana saat ini Korem 052/ Wkr telah memulainya".


"Kepada seluruh Perwira yang hadir dalam acara ini, saya sekali lagi mengajak untuk bersama-sama memperbaiki dan meningkatkan kinerjanya, dapat menyikapi perkembangan situasi dengan data intelijen yang akurat, sehingga mampu memutuskan langkah-langkah yang tepat dalam penanganannya."tutup Danrem.



Sumber penrem52





Loading...

Loading...
Loading...