Tandai Peringatan HUT ke-57, Komandan Kodim 0502/JU Resmikan Renovasi Aula Balam dan Kantor Persit

Berita Satuan   Kamis, 25/05/2023   



Kodam Jaya - Jakarta Utara. Seiring langkah tugas dan tanggung jawab sebagai Komandan Kodim 0502/JU, Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang MIR, MMAS Ph D, FHEA, banyak melakukan terobosan untuk memberikan warna di era kepemimpinannya sejak Januari 2022, dengan semboyannya " Tak Pernah Kenal Lelah Dalam Mengabdi " Dandim mengajak kepada seluruh anggotanya untuk terus berbuat yang terbaik dalam mengabdi kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara.


Pemikiran cerdas, ide-ide cemerlang dan semangat dalam bertugas selalu melekat dalam diri Dandim Frega, sehingga banyak yang telah dilakukan selama memimpin diantaranya renovasi Aula Balam dan Kantor Persit Kartika Candra Kirana ( KCK ) Cabang XVI Kodim 0502/JU Koorcab Korem 052/Wkr yang di resmikan oleh Dandim Frega.


Peresmian Aula Balam dan kantor Persit tersebut sebagai tanda Peringatan Hari Ulang Tahun ke-57 Kodim 0502/JU yang jatuh pada tanggal 23 Mei 2023.


Saat ditemui setelah peresmian Aula Balam dan kantor Persit tersebut, Dandim Frega menyampaikan Puji syukur kepada Tuhan bahwa telah selesai renovasi gedung Aula Balam dan kantor Persit di lingkungan Makodim 0502/JU, kini Aula Balam dan kantor Persit KCK XVI hadir dengan tampilan baru, Aula Balam kami pasang Videotron sebagai background dan interior yang tampil elegant, sedangkan kantor persit juga tampil dengan wajah baru dengan tambahan taman hidup sebagai bahan obat-obatan dan peresmian ini juga sebagai tanda bahwa hari ini bertepatan dengan HUT ke-57 Kodim 0502/JU, pungkas Dandim.


" Sebelumnya juga telah dilakukan renovasi Makodim 0502/JU, Kantin Prajurit di Makodim, Kantin di Koramil 06/Kelapagading dan pembuatan Vertical garden juga di lingkungan Makodim 0502/JU, jadi selaku pimpinan di Kodim ini saya pribadi dan mewakili seluruh prajurit Kodim 0502 dan keluarga mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya kepada seluruh pihak yang telah mendukung terlaksananya pembangunan ini ", tambah Dandim Frega.


Sumber Pendim 0502/JU.





Loading...

Loading...
Loading...