Wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Kodim 0505/JT, Gelar Karya Bhakti Bersama Masyarakat

Berita Satuan   Jum'at, 26/05/2023   



Kodam Jaya_Jakarta Timur. Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI, Kodim 0505/JT melaksanakan Karya perbaikan lantai PAUD Teratai RW.01 Kelurahan Cililitan Kecamatan Kramatjati, Kamis (25/05/23).

Dengan mengusung tema. “Karya Bhakti Yang Adaptif Guna Meningkatkan Ruang Alat dan Kondisi Juang Yang Tangguh”. Kegiatan Karya Bhakti Satkowil Semester I T.A 2023 tersebut di fokuskan pada perbaikan lantai PAUD Teratai RW.01 Kelurahan Cililitan yang semula lantai biasa diganti dengan Keramik.

Penyampaian Pasiter Kodim 0505/JT Mayor Inf Nawawi Afandi, Karya Bhakti sebagai bentuk nyata wujud kepedulian TNI terhadap Rakyat, yang di buktikan secara langsung dengan membantu dan mengatasi kesulitan masyarakat disekelilingnya.

Kegiatan Karya Bhakti TNI ini yang dikerjakan langsung oleh Staf Ter Serka Made, Serda Haryanto dan Babinsa Kramatjati, di titik beratkan untuk perbaikan lantai PAUD Teratai RW.01 Cililitan guna memperindah ruang belajar anak usia dini.

Pasiter Mayor Inf Nawawi berharap dengan adanya kegiatan Karya Bhakti TNI yang difokuskan pada perbaikan lantai PAUD Teratai ini, diharapkan kedepan ada lagi yang kita perbaiki tempat pendidikan baik dilingkungan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) atau Taman kanak-kanak (TK) yang ada diwilayah Jakarta Timur.

“Dengan adanya kegiatan Karya Bhakti yang kita kerjakan pada perbaikan, pemasangan keramik lantai PAUD RW.01 Cililitan ini, diharapkan dapat bermanfaat untuk tempat belajar mengajar PAUD.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya. Pasiter Mayor Inf Nawawi, Stafter Serka Made, Serda Haryanto, Babinsa Kramatjati, Pengurus PAUD dan Perangkat RW.01 Cililitan.


Sumber Kodim 0505/Jakarta Timur





Loading...

Loading...
Loading...