Yonkav 9/SDK menerima kunjungan Tim Wasrik Itdam Jaya

Berita Satuan   Rabu, 24/05/2023   



Kodam Jaya - Tangerang. Batalyon Kavaleri 9/SDK yang dipimpin Danyonkav 9/SDK Letkol Kav Aidil Hajri, M.Han., menerima kunjungan Tim Wasrik Itdam Jaya yang dipimpin Katim Wasrik Kol Inf Leonard Manuel Richard Tulong, bertempat di ruang Transit Mako Yonkav 9/SDK .


Kegiatan diawali dengan pemberian sambutan di Ruang Rapat Yonkav 9/SDK. Dalam sambutannya, Danyonkav 9/SDK mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasrik Itdam Jaya. Selanjutnya meminta para Perwira Staf menyiapkan data-data yang diminta dan dibutuhkan oleh Tim Wasrik. 


Tim Wasrik yang dipimpin Katim Wasrik Kol Inf Leonard Manuel Richard Tulong, dalam kesempatan ini juga menyampaikan bahwa


Kegiatan program post audit yang dilakukan bertujuan untuk meluruskan dan memperbaiki administrasi terkait perbendaharaan dan kinerja, sehingga kekurangan-kekurangan yang masih ada bisa diperbaiki.


Selain itu beliau juga berpesan agar Prajurit Yonkav 9/SDK dapat mempertahankan dan memelihara kondisi Alutsista saat ini yang masih terpelihara dengan baik. Tidak lupa beliau mengingatkan tentang melakukan upaya upaya preventif untuk meminimalisir pelanggaran anggota yang marak terjadi saat ini di satuan TNI AD.





Loading...

Loading...
Loading...