Home / Sekilas Persit / Olah Raga Bersama, Ajang Bina Kekompakan Antar Anggota Persit KCK PD Jaya

Olah Raga Bersama, Ajang Bina Kekompakan Antar Anggota Persit KCK PD Jaya

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Masih dalam rangkaian dan semarak Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-72 Persit KCK PD Jaya, Ketua Cabang XV Jakarta Pusat Ny. Elvina bersama segenap pengurus mengikuti kegiatan Olahraga Bersama, dilanjutkan dengan menyaksikan pertandingan final bola voli di lapangan Silang Monas Jakarta Pusat, Jumat (23/3/18).

Sebelumnya, Kasad Jenderal TNI Mulyono membuka secara resmi kegiatan Olahraga Bersama, dilanjutkan dengan senam dan jalan santai yang diikuti segenap anggota Organisasi persatuan istri prajurit, dan dipimpin langsung oleh Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ny. Rosita Mulyono.

Diperoleh informasi, ragam kegiatan dan cabang olahraga seperti tenis meja juga dipertandingkan. Untuk cabang bola voli, dua tim terkuat dipertemukan setelah melewati babak penyisihan dalam beberapa pekan terakhir. Selama pertandingan, ratusan suporter berbaur bersama penonton dan larut menyaksikan ketangguhan dari masing-masing tim.

Tim bola voli Kopasus, akhirnya berhasil menjuarai pertandingan, merebut tropi dan sejumlah hadiah menarik lainnya. Salah satu suporter, Ny. Elvina berpendapat, “Kegiatan ini merupakan ajang pembinaan dan menjadi magnet untuk mempererat silaturahmi di kalangan istri prajurit. Meski berbeda Satuan, tapi tetap harus dukung dan suport”, tutur Elvina.

Kegiatan para isteri prajurit TNI ini semakin meriah, karena panitia pelaksana juga membagi-bagikan hadiah hasil pengundian karcis (doorprize), dan semakin lengkap, oleh kehadiran para artis seperti Joshua, Via Vallen, Kartika Voice dan Orkestra Ditajenad. “Surprise banget, acara ini wujud perhatian dan kesejahteraan para anggota. Semoga semakin kompak dan keharmonisan ini tetap terpelihara”, harap Ny. Elvina.

Check Also

Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0510/Trs Menerima Kunjungan Ketua Persit KCK Koorcab Korem 052/Wkr Dalam Rangka Penilaian Rumah Sehat

Kodam Jaya – Tigaraksa. Ketua Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0510/Trs Ny Eva Parada menerima …