Home / Berita Utama / Operasi Lilin Jaya 2021 Jelang Nataru Libatkan Personel Pomdam Jaya

Operasi Lilin Jaya 2021 Jelang Nataru Libatkan Personel Pomdam Jaya

Kodam Jaya – Lapangan parkir Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Apel gabungan dalam rangka Operasi Lilin Jaya 2021 jelang Natal dan Tahun Baru dilaksanakan dihalaman parkir Polda Metro Jaya. Pelaksanaan apel gabungan dipimpin oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyied Baswedan, Kamis (24/12/2021).

Adapun peserta apel gabungan terdiri dari TNI,Polri, Dishub DKI, Satpol PP dan Dinas Damkar. Untuk Kodam Jaya sendiri melibatkan dari satuan Pomdam Jaya.

Rencananya pelaksanaan “Operasi Lilin Jaya 2021” dilaksanakan mulai tanggal 24 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022. Titik sasaran pada kegiatan Operasi Lilin Jaya 2021, difokuskan pada disiplin para pengendara dalam berlalu lintas, serta kelengkapan pada surat kendaraan.

“Kita menggelar apel gabungan dalam rangka kegiatan Operasi Lilin Jaya 2021, untuk menertibkan dan mendisiplinkan para pengendara serta mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum DKI Jakarta,” Ungkap Gubernur DKI Jakarta.

Apel gabungan ini dihadiri oleh Irdam Jaya Brigjen TNI M. Arifin mewakili Pangdam Jaya/Jayakarta dan Wakapolda Metro Jaya mewakili Kapolda Metro Jaya.

(Sumber Pendam Jaya)

Check Also

PERINGATI HUT KOWAD KE 60 KASDAM JAYA HADIRI SYUKURAN DI MABESAD

Kodam Jaya – MABESAD Jakarta Pusat. Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Boby Rinal Makmun, S.I.P, menghadiri …