Home / Berita Satuan / Operasi PPKM Cegah Covid-19 Terus Dilakukan Babinsa Jajaran Koramil 03/Teluk Pucung
Operasi PPKM Cegah Covid-19 Terus Dilakukan Babinsa Jajaran Koramil 03/Teluk Pucung, Senin (18/10/2021).

Operasi PPKM Cegah Covid-19 Terus Dilakukan Babinsa Jajaran Koramil 03/Teluk Pucung

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Dalam rangka mencegah serta memutus penyebaran covid-19 di wilayah Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi, Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomy Abdullah sebar Babinsa di jajarannya untuk melaksanakan operasi PPKM. Pelaksanaan operasi PPKM tersebut masih dilakukan di lokasi yang sama yakni di Pasar Baru Bekasi, Stasiun KRL Bekasi Kota dan Terminal Bus Bekasi, Senin (18/10/2021).

Terlihat dinlapangan Babinsa Margahayu Sertu Suwito, Sertu Isa, dan Serda A.Talib melakukan Operasi PPKM di Terminal Bus Bekasi.

Di lokasi lain Serma Nuryadi dan Serda Ashari melakukan operasi PPKM tersebut di Stasiun Bekasi Kota dan Sertu Prastiyono melakukan operasi PPKM di Pasar Baru Kota Bekasi.

Menurut Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomy Abdullah dalam rilis tertulisnya mengatakan bahwa kegiatan operasi PPKM tersebut dalam rangka menekan serta memutus penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Binaan Koramil 03/Teluk Pucung.

“Pelaksanaan operasi PPKM tersebut akan terus kami lakukan guna mencegah serta menekan penyebaran covid-19 agar tidak terus bertambah”,ucap Danramil.

“Dalam pelaksanaan operasi PPKM tersebut para Babinsa terus menerus melakukan himbauan serta edukasi kepada warga terkait pentingnya Protokol kesehatan agar tidak terpapar atau terjangkit virus covid-19”,terangnya.

“Semoga dengan pelaksanaan Operasi PPKM yang dilakukan secara masiv dan terus menerus dapat meningkatkan serta mengingatkan warga agar selalu patuh protokol kesehatan”,tutup Danramil.

(Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Check Also

Sertu Manek Ingatkan Pedagang Tradisional Jalankan Protokol Kesehatan

Kodam Jaya – Tigaraksa. Anggota Koramil 01/Tln Sertu Manek bersama personil lainnya mengingatkan ke0asa para …