Home / Berita Satuan / Operasi yustisi Koramil 07/Kresek Temukan Satu Orang Reaktif

Operasi yustisi Koramil 07/Kresek Temukan Satu Orang Reaktif

Kodam Jaya – Tigaraksa. Tingkatkan pengawasan terhadap penyebaran Covid-19, Koramil 07/Kresek Kodim 0510/Trs bersama Tri pilar dan Puskesmas Kresek melakukan operasi penegakan hukum Protokol kesehatan, Oprasi yustisi Koramil 07/ kresek di gelar di jalan raya kresek – balaraja Kabupaten Tangerang, Rabu (6/1/2021).

Pelaksanaan operasi yustisi kali ini ada yang berbeda dengan operasi yustisi sebelumnya, kali ini dalam warga yang melanggar Prokes tidak di kenakan sanksi namun langsung di Rapid Tes dan berhasil menemukan satu orang reaktif saat dilaksanakan di Rapid Tes tersebut.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 07/Kresek Kapten Inf M Ridwan Idrus menjelaskan, dalam operasi yustisi tersebut berhasil menjaring 25 orang pelanggar yang tidak memakai masker.

“Untuk hasil Rapid Tes tercatat ada satu orang yang reaktif dan 24 orang non reaktif, untuk yang reaktif langsung di tindaklanjuti oleh Dinas Kesehatan melalui Puskesmas Kresek”, jalasnya.

Menurutnya, Koramil 07/Kresek akan terus mengingatkan dan menindak pengguna jalan yang tidak mematuhi prokes terutama yang tidak memakai masker. Hal itu untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Tangerang, Kodim 0510/Trs. (Sumber Kodim 0510/Trs).

Check Also

Sekretaris Itjen TNI Dan Irdam Jaya Membuka Entry Brifing Pemantauan Dan Asistensi Wabku Kodam Jaya

Kodam Jaya – Cililitan Jakarta Timur. Sekretaris Itjen TNI Brigjen TNI Fauzi Rusli. S.H, selaku …