Home / Berita Satuan / Operasi Yustisi Koramil 07/PDA Lakukan Penerapan PPKM

Operasi Yustisi Koramil 07/PDA Lakukan Penerapan PPKM

Kodam Jaya – Tangerang. Untuk mengingatkan warga, bersama tiga pilar Kecamatan Pondok Aren, anggota Koramil 07/PDA Kodim 0506/Tgr melaksanakan Operasi yustisi di Jalan utama Bintaro Sektor 3A Bintaro Plaza Kelurahan Pondok Karya Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel, Kamis (28/01/2021).

Operasi Yustisi yang dilksanakan bersama Muspika dalam rangka memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono mengatakan, sumber dari Danramil 07/PDA Kapten Inf Dahlan bahwa Operasi yustisi yang dilakukan Satgas Covid-19 Koramil 07/PDA Kodim 0506/Tgr dalam rangka menegakan hukum protokol kesehatan di masa di berlakukanya PSBB di Tangerang Selatan.

“Operasi yustisi di lakukan oleh Koramil 07/PDA dan berhasil mengingatkan warga dengan memberikan sanksi Pus Ups kepada warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan”, ujar Dandim.

Operasi yustisi dilakukan oleh unsur Koramil 07/PDA, aparat Kelurahan Pondok Betung Kecamatan Pondok Aren, anggota Polsek Pondok Aren, anggota Trantib Kecamtan Pondok Aren dan Staf Kelurahan.

“Operasi Penegakan disiplin protokol kesehatan dengan sasaran warga yang melintas dan tidak mematuhi protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker, langsung di berikan himbauan oleh Satgas Covid-19 Koramil 07/PDA”, Jelas Danramil. (Sumber Kodim 0506/Tgr).

Check Also

Percepatan Pemulihan Kesehatan Masyarakat, Koramil 04/ Pulogadung Ajak Warga Vaksin

Kodam Jaya – Jakarta Timur. Kodim 0505/JT melalui jajaran Koramil 04/Pulogadung menggelar kegiatan serbuan vaksinasi …