Home / Berita Satuan / OPS Yustisi Penegakan Disiplin Prokes Tiga Pilar Tamansari Jaring 32 Pelanggar
OPS Yustisi Penegakan Disiplin Prokes Tiga Pilar Tamansari Jaring 32 Pelanggar, Kamis (10/06/2021).

OPS Yustisi Penegakan Disiplin Prokes Tiga Pilar Tamansari Jaring 32 Pelanggar

Kodam Jaya – Jakarta Barat. Tiga Pilar Tamansari menggelar operasi yustisi dalam rangka Menghimbau Pendisiplinan Protokol Kesehatan di masa PSBB Transisi bertempat di Jl.Mangga Besar Raya Kelurahan Tangki Kecamatan Tamansari Jakarta Barat, Kamis (10/6/2021).

Kegiatan Operasi yustisi diawali dengan apel kesiapan dipimpin Asmar Panjaitan  Manpol PP Kecamatan Tamansari dengan Lokasi Apel di Posko Covid-19 Kawasan Kota Tua Jl. Kunir Kelurahan Pinangsia Kecamatan Tamansari Jakarta Barat.

Dalam arahannya pimpinan apel Asmar Panjaitan menyampaiakan kepada anggota yang bertugas pada hari ini agar tetap menjaga kesehatan dan lakukan tugas ini dengan penuh keiklasan.

Asmar menambahkan, Untuk Kegiatan operasi hari ini menyasar pejalan kaki dan pengendara kendaraan roda dua dan empat yang tidak menggunakan masker,Tutupnya

Kegiatan operasi yustisi tersebut melibatkan 27 personil gabungan dari Koramil 01/Tamansari 1 personil Sertu Supriyanto, Polsek Metro Tamansari 3 personil dipimpin Aiptu Suprayitno
Polantas 3 Personil dipimpin Aiptu Supriyatno, Satpol PP 16 Personil dipimpin Asmar P Kasat Pol PP Kecamatan Tamansari dan Dishub 6 Personil dipimpin Irwan Efendi Dishub Kec. Tamansari dengan menyasar pejalan kaki dan pengendara kendaraan roda dua dan empat yang tidak menggunakan masker.

“Dalam operasi yustisi kali ini 32 pelanggar didapati tidak menggunakan masker,26 pelanggar di sanksi sosial dan 6 pelanggar di sanksi administrasi”. Kata Danramil 01/Tamansari Mayor Inf Zulkarnaen Galib pada Kamis (10/6)

Danramil mengatakan, Tujuan Operasi Yustisi Ini dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Di Wilayah binaan Koramil 01/Tamansari

” Dalam kegiatan ini kami menggandeng polsek Tamansari, Polantas, Pol PP dan Dishub untuk bersama sama dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 yang perkembangbiakannya sangat cepat”.Tutup Danramil Mayor Galib. (Sumber Kodim 0503/JB).

Check Also

Babinsa Koramil 02 Sawah Besar Bantu Petugas Medis Vaksinasi Warga Binaan

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Tidak hanya sekedar memantau dan mengawasi kegiatan vaksinasi Covid-19 yang …