Home / Berita Satuan / OPS Yustisi Rutin Tiga Pilar Tambora, Jaring 25 Pelanggar di Sanksi
OPS Yustisi Rutin Tiga Pilar Tambora, Jaring 25 Pelanggar di Sanksi, Sabtu (17/04/2021).

OPS Yustisi Rutin Tiga Pilar Tambora, Jaring 25 Pelanggar di Sanksi

Kodam Jaya – Jakarta Barat. Tiga Pilar Kecamatan Tambora Gencar melaksanakan Operasi yustisi dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penularan Covid-19, bertempat di Jalan Kalibesar Barat RW 02 Kelurahan Roamalaka Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Sabtu (17/4/2021).

Personil gabungan yang terdiri dari Koramil 02/TB, Polsek Tambora, Pol PP, Dishub dan Damkar dengan jumlah 23 personil menyasar para pejalan kaki dan pengendara kendaraan yang tidak menggunakan masker.

Personil gabungan Tiga Pilar mendapati
25 pelanggar tidak menggunkan masker

Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja menyebutkan, dari ke 25 pelanggar tersebut, 23 pelanggar dikenakan sanksi sosial dengan menyapu jalanan selama 1 Jam dan 2 pelanggar dikenakan sanksi Administrasi (Denda).

“Masih kedapatan masyarakat yang tidak menggunakan masker dengan berbagai alasan, ada yang bilang jenuh sampai lupa memakai masker”. Kata Danramil

Danramil menambahkan, Kegiatan operasi yustisi akan terus kami laksanakan di pagi hari maupun sore hari dan malam hari kami melaksanakan patroli wilayah, pungkas Danramil Kapten Arja.
( Sumber Kodim 0503/JB ).

Check Also

Personil Kodim 0507/Bekasi Terus Aktif Mempertebal Pos Penyekatan Arus Mudik Di Gerbang Tol

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Dalam rangka membantu program Pemerintah Pusat untuk larangan mudik pada …