Home / Berita Satuan / Optimis Bertanding, Kasdim 0506 Tangerang Motivasi Atlet Kejurnas Karate Piala Panglima

Optimis Bertanding, Kasdim 0506 Tangerang Motivasi Atlet Kejurnas Karate Piala Panglima

Kodam Jaya – Tangerang. Pelaksana Harian(Plh) Kasdim 0506/Tangerang Mayor Ibf Rohani motivasi atlet karate Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate Piala Panglima TNI VII di Batalyon Arhanud 6 Tanjung Priuk Jakarta, Kamis (12/09/2019).

Rohani menyampaikan latihan para atlet tersebut sebagai persiapan dalam rangka mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate Piala Panglima TNI VII. “Latihan para atlet tersebut sebagai persiapan dalam rangka mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate Piala Panglima TNI VII yang akan diselenggarakan pada tanggal 13 sampai 16 September 2019 di GOR Ahmad Yani Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur,” imbuhnya.

Rohani mejelaskan Kejurnas karate tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Ke-74 TNI. “Kejurnas karate tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke -74 TNI,” pungkasnya.

Rohani juga menambahkan kegiatan pengawasan dan pengendalian tersebut berupa mendukung konsumsi dan vitamin. “Kegiatan waslat tersebut berupa mendukung makanan, minuman, vitamin dan buah-buahan untuk atlet,” tutupnya.

Check Also

Kasdim 0510/Trs Hadiri Sosialisasi Panutan Penyampaian SPT Tahunan PPh Orang Pribadi Tahun Pajak 2019

Kodam Jaya – Tigaraksa. Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon, SH diwakili Kasdim …