Home / Berita Satuan / Pangdam Buka Kejuaraan Tenis Surya Pagi Cup Dalam Rangka HUT ke-57 Brigif Mekanis-1 PIK/JS

Pangdam Buka Kejuaraan Tenis Surya Pagi Cup Dalam Rangka HUT ke-57 Brigif Mekanis-1 PIK/JS

Kodam Jaya-Jakarta Timur. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman resmi membuka Turnamen Tenis Surya Pagi Cup di Mako Brigif Mekanis-1 PIK/JS, Jl. Kalisari No. 41, Pekayon, Pasar Rebo Jakarta Timur, Sabtu (16/01/2021).

Pada kesempatan tersebut, Pangdam menyampaikan dalam sambutannya bahwa tujuan turnamen ini adalah menjalin silaturahmi antara petarung olah raga yang nantinya akan tercipta suatu kekeluargaan yang kokoh dan baik bukan cari juara, akan tetapi yang namanya pertandingan olah raga pasti ada yang menang dan ada yang kalah.

“Tujuan pertandingan ini adalah untuk menjalin silaturahmi antar petarung olah raga yang nantinya akan tercipta suatu kekeluargaan yang kokoh dan baik”, katanya.

Ditempat yang sama Ketua Baveti (Barisan Atlit Veteran Tenis Indonesia) Bpk. Teo L Sambuaga mengatakan Event ini bukan mengejar prestasi tapi untuk menjaga kebugaran badan dan menjalin silaturahmi mengingat pesertanya adalah orang tua.

Sementara Bpk. Madar Subur pimpinan Surya Pagi.com menyampaikan bahwa peserta yang mengikuti event ini sejumlah 12 Club, sebenarnya setelah dibuka pendaftarannya baru 2 hari sudah ada 50 Club yang mendaftar, akan tetapi sehubungan masih dalam Pandemi Covid-19, maka event ini diselenggarakan secara sederhana dan hanya diikuti 12 Club.

Sesaat setelah event dibuka, acara dilanjutkan pertandingan Exebisi antara Pangdam Jaya berpasangan dengan PNS Jumiat dan Ketua Baveti Bpk. Theo L. Sambuaga perpasangan dengan Bpk. Husni, pertandingan tersebut dimenangkan oleh pasangan Pangdam Jaya dengan PNS Jumiat dengan Skor 9-2.

Pada pertandingan prestasi tersebut mempertandingkan 3 partai ganda yaitu kelompok prestasi (minimal usia 30 tahun, Kelompok umur 80 tahun minimal usia 40 tahun dan kelompok umur 90 tahun minimal usia 45 tahun.

Disamping Pangdam Jaya acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Baveti Bpk. Theo L. Sambuaga, Pimpinan Redaksi Surya Pagi. Com Bpk. Madar Subur, Danrem 051/Wkt Brigjen TNI Shidarta Wisnugraha, S.E., Danbrigif Mekanis 1 PIK/JS Kolonel Inf Bayu Jagad dan Kapendam Jaya Letkol Arh Herwin Budi Saputra serta seluruh peserta pertandingan.

Check Also

Pangdam Jaya Laksanakan Pamwaskita Pemberangkatan Presiden RI Meresmikan Bendungan Sindangheula Provinsi Banten

Kodam Jaya – Gambir, Jakarta Pusat. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., melaksanakan …