Home / Berita Satuan / Pangdam Jaya Ajak Prajurit Doa Bersama

Pangdam Jaya Ajak Prajurit Doa Bersama

Kodam Jaya – Untuk mencapai kebahagiaan hidup, baik di dunia maupun di akherat, tentunya harus disertai dengan usaha yang sungguh-sungguh, karena kebahagiaan tidak akan muncul dengan sendirinya.

Agar hidup lebih sempurna yang seharusnya dilakukan oleh seseorang adalah menyeimbangkan antara urusan duniawi dan kepentingan akhirat kelak.

Terkait keseimbangan hidup tersebut, Pemimpin yang bijaksana tidaklah hanya mampu mengarahkan Prajuritnya dalam melaksanakan tugas, melainkan mampu menanamkan kebersamaan melalui siraman rohani.

Malam ini (05/04), segenap Prajurit Kodam Jaya bersama 63 Anak Yatim Piatu berkumpul di Kediaman Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto untuk melaksanakan doa bersama.

Acara doa bersama semata digelar untuk mengingatkan Prajurit akan kewajibannya untuk mengingat ALLAH SWT serta meminta keselamatan dan keberkahan. Disamping itu juga dalam acara ini Pangdam Jaya mengundang Prajurit dan PNS jajaran Kodam Jaya yang berulang Tahun untuk berdoa bersama.

Diakhir acara Pangdam Jaya yang didampingi Ny. Wiwik Joni Supriyanto memberikan tali kasih kepada anak yatim panti yayasan Telaga Sakina.

Check Also

Danrem 052/Wkr Menerima Pejabat Baru Jajaran Korem 052/Wkr

Kodam Jaya – Tangerang. Tradisi Corps penerimaan warga baru merupakan kegiatan yang biasa dilaksanakan di …