Home / Berita Utama / Pangdam Jaya Apresiasi Kinerja Satuan Jajaran Korem Wijayakarta

Pangdam Jaya Apresiasi Kinerja Satuan Jajaran Korem Wijayakarta

Kodam Jaya – Jakarta Timur. Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit, PNS dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) jajaran Korem Wijayakarta di Lapangan Apel Kodim Jakarta Timur, Kamis (11/4/19).

Kegiatan ini merupakan lanjutan dari agenda kunjungan kerja Pangdam Jaya ke satuan jajaran Kodam Jaya sejak dua pekan lalu. Saat tiba di Kodim Jakarta Timur, Pangdam beserta rombongan disambut langsung Danrem Wijayakarta Kolonel Inf Susilo.

Dalam pengarahannya, Pangdam mengapresiasi terhadap kinerja satuan teritorial jajaran Korem Wijayakarta yang telah berlangsung dengan baik di tiap-tiap Kodim, termasuk sinergi dengan unsur Muspika dan Muspiko serta seluruh komponen masyarakat.

Namun, ke depannya, Pangdam tetap berharap kinerja tersebut terus ditingkatkan terutama oleh para Babinsa. “Saya harap prestasi kerja yang sudah dicapai, bisa lebih ditingkatkan lagi. Sebagai aparat komando kewilayahan, terutama Babinsa diharapkan mampu mengkreasikan peran dan fungsinya sebagai ujung tombak teritorial di lingkungan masing-masing,” harapnya.

Pangdam juga mengingatkan agar dalam pelaksanaan tugas kewilayahan tersebut, prajurit tidak mengabaikan perannya sebagai kepala keluarga di rumah. “Prajurit harus bersyukur dan tetap menjaga keharmonisan dalam keluarga, sebab keharmonisan dalam keluarga sangat berpengaruh terhadap pelaksanaan tugas,” imbuhnya.

Selain itu, Pangdam juga mengingatkan seluruh prajurit, PNS dan anggota Persit jajaran Korem Wijayakarta dapat menjaga kesehatan dengan cara membina fisik dan berolahraga secara teratur.

Suasana pengarahan tersebut berlangsung khidmat dan terjadi komunikasi dua arah antara Pangdam dengan anggota jajaran Korem Wijayakarta. Banyak pertanyaan dan saran yang disampaikan anggota dan mendapat tanggapan dari Pangdam yang memuaskan para penanya.

Turut mendampingi Pangdam dalam kunjungan ini, Asrendam Jaya Kolonel Arh Riksawan Ardhianto, Asintel Kasdam Jaya Kolonel Inf Zainul Bahar, Asops Kasdam Jaya Kolonel Inf Moch. Zamroni, Aspers Kasdam Jaya Kolonel Arh Tri Sugianto, Aslog Kasdam Jaya Kolonel Czi Bimo Soekrisno, Aster Kasdam Jaya Kolonel Inf Jacky Ariestanto dan Kapendam Jaya Kolonel Inf Kristomei Sianturi.

Check Also

Pangdam Jaya Kunjungi Lahan Sawah Kodam Jaya Guna Sukseskan Swasembada Pangan

Kodam Jaya – Cibitung Kab. Bekasi. Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M. kunjungi …