Home / Berita Utama / Pangdam Jaya Berikan Keterangan Kesiapan Tower 4 RSD Wisma Atlet-Kemayoran

Pangdam Jaya Berikan Keterangan Kesiapan Tower 4 RSD Wisma Atlet-Kemayoran

RSDC Wisma Atlet – Kemayoran-Jakpus. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurahman, S.E.,M.M, kepada awak media memberikan keterangan bahwa Tower 4 RSDC Wisma Atlet Kemayoran Jakpus, sudah siap dioperasikan esok hari Senin, 21 September 2020, sebagai flet untuk tempat rawat inap pasien Covid-19 Orang Tanpa Gejala (OTG). Hal itu disampaikan Pangdam Jaya saat meninjau kesiapan tower 4 yang digunakan untuk ruang penampung pasien yang OTG, Minggu (20/9/2020).

Lanjut Pangdam Jaya, adapun persiapan hari ini sudah mencapai 90 persen dari semua akomodasi dan perlengkapan yang menjadi kebutuhan pokok seperti Air, Listrik, Lif, AC, Bed, dan untuk sementara 10 persennya lagi yang berkaitan denga alat-alat penunjang lainnya seperti alat kebersihan hari ini juga akan di lengkapi seluruhnya hingga 100 persen.

Tower 4 ini terdiri dari 32 lantai karena tower ini di gunakan bagi pasien OTG, sehingga mereka di harapkan dapat secara mandiri dapat melaksanakan kegiatan pribadi secara mandiri, namun di setiap lantai nantinya akan disiapkan 1 orang dokter dan 2 orang perawat medis, jelas Pangdam Jaya.

Mengakhiri keterangan nya Pangdam Jaya juga menyampaikan “Selain Tower 4 ini, kami juga menyediakan 17 hotel bintang 1 dan 2 di wilayah Jakarta demikian, tutupnya.

Tampak hadir mendampingi Pangdam Jaya saat memberikan keterangan pers yaitu Kapuskes TNI Mayjen TNI Tugas Ratmono, Kasdam Jaya, Kakesdam Jaya dan berapa perwakilan dari Kementrian PUPR serta BUMN.

Check Also

Baksos Pangdam Jaya di Komplek Perumahan Seroja Dalam Rangka HUT TNI Ke-75

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M. laksanakan baksos …