Home / Berita Utama / Pangdam Jaya Bersama Rombongan Berkunjung Ke PT. Kawan Lama Sejahtera

Pangdam Jaya Bersama Rombongan Berkunjung Ke PT. Kawan Lama Sejahtera

Kodam Jaya – Kembangan Jakarta Barat. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., bersama rombongan berkunjung ke PT. Kawan Lama Sejahtera bertempat di Gedung PT. Kawan Lama Sejahtera Lt.8 Jl. Puri Kencana No.1 Kembangan-Jakbar, Jumat, (28/8/2020).

Pangdam Jaya bersama rombongan saat tiba disambut langsung dengan hangat oleh Bapak Kuncoro Wibowo selaku Pemilik dan para pimpinan Direksi beserta staf PT. Kawan Lama Sejahtera.

Bapak Kuncoro Wibowo dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas berkenannya Pangdam Jaya, sebagai orang nomor satu di Kodam Jaya bersama Staf berkenan berkunjung ke PT Kawan Lama Sejahtera ini, ujarnya.

Dalam pertemuan yang baik ini, saya menyampaikan bahwa hubungan antara PT Kawan Lama Sejahtera dengan Kodam Jaya selama ini sudah terjalin dengan baik, untuk itu saya selaku pemilik Perusahaan PT Kawan Lama Sejahtera berharap dengan kepimpinan Bapak Dudung Abdurachman sebagai Pangdam Jaya, hubungan PT Kawan Lama Sejahtera dengan Kodam Jaya semakin baik lagi dan dalam kesempatan ini kami mendonasikan 500 unit alat pengukur suhu badan atau tubuh kepada Kodam Jaya agar dapat dimanfaatkan oleh personel Kodam Jaya yang sedang melaksanakan penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan, ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama Pangdam Jaya menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Kawan Lama Sejahtera, atas kontribusi dan kerjasamanya selama ini, dan untuk 500 unit alat pengukur suhu tubuh yang didonasikan kepada Kodam Jaya, merupakan alat yang sangat bermanfaat bagi prajurit Kodam Jaya yang sedang bertugas di lapangan dalam rangka penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan, dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan masyarakat DKI Jakarta tetap mematuhi protokol kesehatan dalam setiap aktivitasnya, kata Pangdam Jaya.

Selanjutnya Kodam Jaya selalu siap bersinergi dengan PT Kawan Lama Sejahtera dalam rangka kegiatan-kegiatan kemanusiaan, terutama pengamanan wilayah DKI Jakarta, tegas Pangdam Jaya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dari Pangdam Jaya kepada Bapak Kuncoro Wibowo selaku pemilik PT Kawan Lama Sejahtera dan dilanjutkan penyerahan donasi 500 unit alat pengukur suhu tubuh dari PT Kawan Lama Sejahtera kepada Kodam Jaya, yang diserahkan langsung oleh Bapak Kuncoro Wibowo dan diterima oleh Pangdam Jaya.

Turut hadir dalam kunjungan Pangdam Jaya ke PT Kawan Lama Sejahtera, diantaranya Kasdam Jaya, Irdam Jaya, Asintel Kasdam Jaya, Asops Kasdam Jaya, Aslog Kasdam Jaya, Aster Kasdam Jaya, Waaspers Kasdam Jaya, Dandenmadam Jaya, Danrem 052/Wkr dan Dandim 0503/JB.

Check Also

Meriahkan HUT TNI ke-75 Kodam Jaya Adakan Lomba Band

Kodam Jaya – Cililitan Jakarta Timur. Memeriahkan dan menyemarakkan peringatan HUT ke-75 TNI tahun 2020, …