Home / Berita Utama / Pangdam Jaya Bersilaturahmi ke PT Sinde Budi Sentosa

Pangdam Jaya Bersilaturahmi ke PT Sinde Budi Sentosa

Kodam Jaya – Bekasi. Pangdam Jaya/Jayakarta, Mayjen T­NI Joni Supriyanto didampingi Danrem 051/Wijayakarta Kolonel Inf Bobby R. M, para Asisten Kasdam Jaya, para Kabalakdam Jaya dan Dandim 0507/Bekasi bersilaturahmi ke PT. Sinde Budi Sentosa di Jalan Raya Diponegoro Km 9 No. 35 Desa Setia Mekar, Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (4/12).

Kedatangan Pangdam bersama rombongan disambut ramah oleh Presiden Direktur PT. Sinde Budi Sentosa, Bapak Budi Yuwono, Plan Manajer Bapak Sriwayono, Manager PSU Bapak Tri Widodo dan Manager Teknik Bapak Sindo serta sejumlah staf.

Dalam sambutan singkatnya, Pangdam mengucapkan terima kasih kepada PT. Sinde Budi Sentosa yang telah memberikan respon positif kepada Kodam Jaya. Pangdam beharap, silaturahmi ini membawa manfaat bagi kesejahteraan masyarakat luas.

Pangdam juga meminta kerja sama dapat terus dilaksanakan. “Kerja sama yang dibangun sudah sangat baik, kami mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan,” terang Pangdam Jaya.

Sementara itu, Presiden Direktur PT. Sinde Budi Sentosa mengatakan, visi perusahaannya adalah menjadi salah satu perusahaan terbesar di Indonesia, yang memproduksi obat-obatan tradisional dan modern, makanan dan minuman, kesehatan, serta produk lainnya didukungan dengan teknologi yang canggih sesuai dengan standar GMP (Good Manufacturing Practice).

Ia juga mengatakan, kapasitas produksi dari tiga pabrik PT. Sinde di Tambun Bekasi mencapai 163 ribu kaleng per jam. “Ada 23 jenis produk, dengan core bussiness minuman kesehatan dan kami mempekerjakan sekitar 1.300 orang pekerja di pabrik,” ujar Budi Santosa.

Dalam kesempatan ini, Pangdam Jaya juga diajak melihat langsung proses pembuatan minuman Larutan Penyegar Cap Badak.

Check Also

Pangdam Jaya Kunker Ke Satuan Yonkav-9/SDK Dan Yonif Mekanis 203/AK di Wilayah Tangerang

Kodam Jaya – Tangerang. Disela kesibukannya, Pangdam Jaya/ Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman S.E., M.M., …