Home / Berita Utama / Pangdam Jaya Beserta Ketua Persit KCK PD Jaya Sambangi Kodim 0507/Kota Bekasi dan Kodim 0509/Kab.Bekasi

Pangdam Jaya Beserta Ketua Persit KCK PD Jaya Sambangi Kodim 0507/Kota Bekasi dan Kodim 0509/Kab.Bekasi

Kodam Jaya – Bekasi. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., didampingi Ketua Persit KCK PD Jaya Ny. Rahma Dudung Abdurachman, kunjungi Kodim 0507/Bekasi dan Kodim 0509/Kab. Bekasi. Dalam kunjungan tersebut Pangdam memberikan motivasi, pengarahan kepada para Babinsa tiap-tiap Kodim, bertempat Makodim 0507/Kota Bekasi dan di Makodim 0509/Kab. Bekasi, Kamis (14/1/2021).

Terlebih dahulu Pangdam mengunjungi Makodim 0507/Kota Bekasi, usai kunjungan di Makodim 0507/Kota Bekasi, Pangdam melanjutkan kunjungan ke Makodim 0509/Kab. Bekasi.

Dalam kunjungan tersebut, Pangdam beserta Ketua Persit KCK PD Jaya disambut oleh masing-masing Dandim, Forkopimda setempat, para Danramil serta seluruh Babinsa dan ASN di masing-masing Kodim.

Kunjungan Pangdam Jaya dan Ketua Umum Persit KCK PD Jaya kali ini guna memberikan motivasi dan arahan kepada seluruh Babinsa yang ada di wilayah masing-masing Kodim.

Baik Makodim 0507/Kota Bekasi maupun di Makodim 0509/Kab. Bekasi, Pangdam Jaya menyampaikan pengarahan yang sama kepada para Babinsa ditiap-tiap Kodim tersebut, dalam pengarahannya Pangdam menyampaikan, “Para Babinsa harus pahami setiap perkembangan yang ada, sekarang masyarakat begitu antusias dan bangkit kecintaan kepada Bangsa dan Negara paska penurunan baleho Habib Riziq Sihab”, ujar Pangdam.

Lanjut Pangdam menjelaskan, “Tiap peristiwa jangan dibiarkan apalagi sudah menjadi besar, jangan ragu-ragu menghadapi peristiwa di lapangan, tetap jaga kesehatan bersama keluarga, situasi Covid-19 selalu patuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan, selalu bersinergi dengan Babinkamtibmas serta amalkan 8 Wajib TNI sampai butir terakhir yaitu menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya”, jelas Jenderal Bintang dua tersebut.

Ketua Persit KCK PD Jaya Ny Rahma Dudung Abdurachman dalam kunjungan tersebut, selain menjalin dan mempererat tali silaturahmi juga melihat Administrasi Persit ditiap-tiap Kodim serta melaksanakan foto bersama dengan pengurus persit.

Disela kunjungannya, Ketua Persit KCK PD Jaya, ketika berada di Makodim 0509/Kab.Bekasi melakukan Vidcon dengan Ibu Kasad dan Ibu Agum Gumelar tentang sosialisai mematuhi Protokol kesehatan, terkait mewabahnya Covid-19 tetap lakukan 3M memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Tampak hadir pada kunjungan kali ini, Irdam Jaya, Danrem 051/Wkr, Kapendam Jaya, Waasintel Kodam Jaya, Waaspers Kodam Jaya, Waaslog Kodam Jaya, Waaster Kodam Jaya dan Dandeninteldam Jaya.

Check Also

Pangdam Jaya Buka acara Focus Group Discussion (FGD) Renstra Kodam Jaya

Kodam Jaya – Jakarta Timur. Situasi, kondisi serta perkembangan teknologi di wilayah teritorial Kodam Jaya …