Home / Berita Utama / Pangdam Jaya Beserta Ketua Persit PD Jaya Kunjungan ke Yonmek 202/TM

Pangdam Jaya Beserta Ketua Persit PD Jaya Kunjungan ke Yonmek 202/TM

Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E,.M. M bersama Ketua Persit PD Jaya Ny. Rahma Dudung Abdurachman beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Yonif Mekanis 202/Tajimalela. Senin (07/09/20).

Dalam kunjungan tersebut, tetap melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah Covid -19. Dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Kunjungan diawali dengan laporan Danyon Mekanis 202/Tajimalela Letkol Inf Didik Teguh Waluyo , Hormat Jajar, pengalungan bunga, paparan Danyon 202/TM  dilanjutkan pengarahan kepada Prajurit dan Persit Yonif Mekanis 202/TM di Aula Batalyon dan Aula Persit

Dalam pengarahannya Pangdam Jaya meminta kepada prajuritnya untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas atau berdinas dan selalu berkarya untuk satuan.

Jangan menjadi golongan yang merugikan, harus berupaya untuk menjadi lebih baik, artinya hari esok harus lebih baik daripada hari ini, tegas Pangdam Jaya.

Menurut Pangdam Jaya, menjadi prajurit TNI adalah sebuah pilihan dan tugas tentara adalah mulia. Untuk itu Pangdam Jaya meminta prajuritnya selalu menjaga harga diri dimanapun berada dan menjaga nama baik TNI di mata masyarakat.

Jangan sekali-sekali melukai hati rakyat dan harus bijak dalam penggunaan media sosial, sehingga tidak merugikan diri sendiri maupun satuan” pesan Pangdam Jaya.

Check Also

Pangdam Jaya Kunjungi Lahan Sawah Kodam Jaya Guna Sukseskan Swasembada Pangan

Kodam Jaya – Cibitung Kab. Bekasi. Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M. kunjungi …