Home / Berita Utama / Pangdam Jaya Dampingi Mentan Operasi Pasar Yakinkan Pasokan Kedelai

Pangdam Jaya Dampingi Mentan Operasi Pasar Yakinkan Pasokan Kedelai

Kodam Jaya – Kalideres. Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., pagi ini mendampingi Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo melaksakan operasi pasar dengan menyambangi Kompleks Kopti, Semanan, Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (7/1/2021),

Mentan Syahrul tiba di lokasi pukul 09.45 Wib disambut langsung oleh Pangdam Jaya dan langsung berjalan menuju rumah produksi tempe dan tahu di Kompleks Kopti, Semanan, Kalideres.

Dilokasi, terlihat Mentan dan Pangdam Jaya menyambangi dua rumah produksi yang berbeda. Keduanya juga sempat mengecek proses produksi tempe tahu di dalam pabrik tersebut.

Sejumlah keluhan terkait kedatangan bahan baku juga sempat disampaikan oleh produsen tempe dan tahu tersebut. Setelah itu, keduanya langsung mengikuti acara peluncuran Gerakan Stabilitas Pasokan dan Harga Kedelai.

Kapendam Jaya Letnan Kolonel Arh Herwin BS, mengatakan operasi pasar hari ini dilakukan untuk memastikan pasokan kedelai di Kompleks Kopti, Semanan, Kalideres, Jakarta Barat sebagai tempat produksi tahu dan tempe, jelas Kapendam Jaya.

Check Also

29 Personel Apter BKO Kodam XVII/Cendrawasih Tiba Di Bandara Soetta

Kodam Jaya – Bandara Soetta. Kedatangan Personil yang berasal dari satuan jajajaran Kodam Jaya/Jayakarta, sebanyak …