Home / Berita Satuan / Pangdam Jaya Dampingi Panglima TNI dan Kapolri Monitoring Perayaan Malam Natal

Pangdam Jaya Dampingi Panglima TNI dan Kapolri Monitoring Perayaan Malam Natal

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Untuk menjamin rasa aman dalam rangka Menyambut Perayaan Natal Pangdam Jaya dampingi Panglima TNI dan Kapolri, kunjungi sejumlah Gereja di wilayah Jakarta. Monitoring malam Natal kali ini guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang beribadah pada malam Natal.

Pada monitoring kunjungan disejumlah gereja, Panglima TNI dan Kapolri menyampaikan ucapan selamat Natal, Damai di bumi dan hati. Kunjungan ini untuk ciptakan rasa aman dan nyaman sehingga masyarakat dapat melakukan ibadah dengan hikmat sampai besok jelas Panglima TNI.

Disela-sela kunjungan Panglima TNI, Kapolri, Pangdam Jaya dan Kapolda Metro Jaya, memberikan bingkisan kepada personel TNI, Polri dan masyarakat yang turut melakukan Pengamanan di sejumlah gereja-gereja. Serta menyampaikan untuk tetap jaga keamanan dan gunakan standar operasi prosedur (SOP) dalam pengamanan serta selalu humanis.

Sejumlah Gereja yang di kunjungi Gereja HKBP Slipi, Gereja HKBP Hikmat Syalom Jakarta Barat dan Gereja Bunda Hati Kudus Jakarta Pusat, Selasa (25/12/2019).

Tampak hadir monitoring dan kunjungan perayaan Natal, Para Asisten Panglima TNI serta Kapolri, para Asisten Kasdam Jaya, Jajaran Polda Metro Jaya, Dandim 0501/Jakarta Pusat dan Dandim 0503/Jakarta Barat.

    

Check Also

Babinsa Koramil 05/Kebayoran Baru Himbau Pedagang Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Kodam Jaya – Jakarta selatan. Serda Teguh Babinsa Koramil 05/Kebayoran Baru Kodim 0504/Jakarta Selatan bersama …