Home / Berita Utama / Pangdam Jaya Dampingi Panglima TNI, Kapolri Dan Menkes RI Mengecek Kesiapan Rusun Nagrak dan PPKM Skala Mikro di Empat Kelurahan
Pangdam Jaya Dampingi Panglima TNI, Kapolri Dan Menkes RI Mengecek Kesiapan Rusun Nagrak dan PPKM Skala Mikro di Empat Kelurahan, Selasa (22/06/2021).

Pangdam Jaya Dampingi Panglima TNI, Kapolri Dan Menkes RI Mengecek Kesiapan Rusun Nagrak dan PPKM Skala Mikro di Empat Kelurahan

Kodam Jaya – Cilincing Jakarta Utara. Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji, M.A., mendampingi Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, SIP., Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, Menteri Kesehatan RI Bpk. Budi Gunadi Sadikin dalam rangka mengecek kesiapan Rusun Nagrak yang beralamat di Kel.Rorotan Cilincing Jakarta Utara, Selasa (22/6/2021).

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, SIP., mengecek secara langsung kondisi Rusun Nagrak. Dimana tempat tersebut rencananya akan dijadikan tempat isolasi mandiri bagi pasien Covid-19 tanpa gejala. Nantinya, Rusun Nangrak dapat menampung kurang lebih 1.000 kapasitas tempat tidur bagi mereka yang dikategorikan tanpa gejala atau OTG.

Dalam tinjaunnya, Panglima TNI mengingatkan agar tidak ada yang abai akan protokol kesehatan, hal ini guna menekan Covid-19. Panglima TNI mengingatkan kembali agar dalam pelaksanaan PPKM Mikro para petugas selalu mengingatkan dan menegakkan disiplin Protokol Kesehatan serta melaksanakan pemantauan dan melaporkan kasus aktif, pemantauan angka kesembuhan dan kematian, BOR (Bed Occupancy Rate) isolasi serta fasilitas lainnya.

Selain mengecek kondisi dan kesian Rusun Nagrak, Pangdam Jaya juga mendampingi Panglima TNI, Kapolri dan Menkes RI, melanjutkan pengecekan penerapan PPKM skala Mikro di empat Kelurahan, antara lain, Kelurahan Rorotan Cilincing Jakarta Utara, Kelurahan Gandaria Selatan Cilandak Jakarta Selatan, Kelurahan Ciracas Jakarta Timur dan Kelurahan Sukmajaya Cilodong Depok Jawa Barat. Selama pelaksanaan peninjauan berjalan dengan aman dan lancar.

Selama pelaksanaan peninjauan dan pengecekan, Panglima TNI, Kapolri dan Menkes didampingi oleh Para Pejabat Utama Mabes TNI, Pejabat Utama Mabes Polri, Pangdam Jaya, Kapolda Metro Jaya dan Pejabat terkait lainnya.

Check Also

Pangdam Jaya Pimpin Vidcon Bersama Pejabat Forkopimda Se-DKI Jakarta Dan Jajaran Kodam Jaya

Kodam Jaya – Cililitan Jakarta Timur. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji, M.A., didampingi Kasdam …