Home / Berita Utama / Pangdam Jaya dan Kapolda Metro Jaya Salurkan 3000 Bingkisan Kepada Petugas RSDC Wisma Atlet Kemayoran

Pangdam Jaya dan Kapolda Metro Jaya Salurkan 3000 Bingkisan Kepada Petugas RSDC Wisma Atlet Kemayoran

Kemayoran – Jakarta Pusat. Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., MM., dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imron menyalurkan 3000 Bingkisan secara simbolis kepada petugas penanganan pasien Covid-19 di Tower I Lt. 2 RSDC Wisma Atlet Kemayoran Jakarta Pusat, Selasa (22/12/2020).

Kepada prajurit TNI-Polri, tenaga kesehatan dan relawan (petugas) yang sedang menangani para pasien Covid-19 di RSDC Wisma Atlet Kemayoran, Pangdam Jaya menyampaikan bahwa para petugas adalah pahlawan yang telah bersedia mengorbankan jiwa dan raganya untuk menyelamatkan nyawa orang lain yang sedang sakit akibat virus corona, ujarnya.

Dan hari ini, “Saya dan Kapolda Metro Jaya menyalurkan 3000 Bingkisan untuk para petugas di RSDC Wisma Atlet Kemayoran dan Bingkisan ini pemberian dari Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P dan Kapolri Jenderal Pol Idham Aziz, sebagai wujud kepedulian dan perhatian Pimpinan TNI dan Polri untuk para petugas di RSDC Wisma Atlet Kemayoran ini”, ujar Pangdam Jaya.

Kepada awak media Pangdam Jaya juga menjelaskan, bahwa kehadiran Pangdam Jaya dan Kapolda Metro Jaya di RSDC Wisma Atlet Kemayoran selain dalam rangka menyerahkan 3000 bingkisan juga uang sebesar Rp. 500.000,- dari Panglima TNI dan Kapolri kepada para petugas.

Pemberian Bingkisan dan uang tersebut bertujuan untuk memberikan dorongan semangat kepada para petugas agar tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya menangani pasien Covid-19 yang dirawat di RSDC Wisma Atlet Kemayoran ini, terutama dalam menyambut Hari Natal dan Tahun Baru 2021, pungkasnya.

Check Also

Pangdam Jaya Pimpin Vidcon Bersama Pejabat Forkopimda Se-DKI Jakarta Dan Jajaran Kodam Jaya

Kodam Jaya – Cililitan Jakarta Timur. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji, M.A., didampingi Kasdam …